PENTAGON Bocorkan Cuplikan Lagu Album Comeback 'Love or Take' Lewat  Video Teaser Medley
Twitter/CUBE_PTG
Musik

PENTAGON dikonfirmasi comeback dengan album baru berjudul 'Love Or Take' yang dijadwalkan rilis Maret mendatang. Baru-baru ini, pihak agensi telah mengungkapkan cuplikan audio album tersebut.

WowKeren - Boy band Korea Selatan PENTAGON saat ini sedang diketahui sedang mempersiapkan album barunya. Seperti yang diketahui, grup ini dikonfirmasi comeback dengan album baru berjudul "Love Or Take" yang dijadwalkan rilis Maret mendatang.

Baru-baru ini, pihak agensi telah mengungkapkan cuplikan audio album tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, leader Hui dan maknae Wooseok berpartisipasi sebagai komposer dan penulis lirik untuk "10 Seconds", lagu utama "Do or Not", "That's Me", dan "Sing".

Anggota Kino berpartisipasi sebagai komposer dan penulis lirik untuk "Baby I Love You", dan lagu bonus dari album "Young Sentiment" adalah lagu solo yang dinyanyikan, disusun, dan ditulis oleh Hui. Hal ini membuat banyak fans antusias menantikan lagu berbagai genre dari grup tersebut.


“Love or Take" sendiri menandai rilisan pertama PENTAGON sejak album "We:th" pada bulan Oktober. Mini album ini menampilkan single "Daisy". PENTAGON juga merilis album studio Korea debutnya, "Universe: The Black Hall", dan album studio Jepang debutnya, "Universe: The History", pada tahun 2020.

PENTAGON sendiri merupakan grup yang terdiri dari Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok. Grup ini memulai debutnya pada tahun 2016.

Nama grup PENTAGON sendiri artinya berbentuk segi lima yang mengandung arti menjadi grup yang sempurna dengan melengkapi lima elemen yang harus dimiliki seorang idola. Lima elemen itu antara lain vokal/rap, tari, kerja tim, bakat, dan pikiran.

Grup ini awalnya terdiri dari sepuluh anggota namun E'Dawn meninggalkan grup dan label rekaman pada 14 November 2018. Mereka diperkenalkan melalui acara survival Mnet "Pentagon Maker”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts