Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram Bocorkan Konflik Menarik di 'Love Alarm 2'
Twitter
TV

'Love Alarm 2' mengambil latar waktu empat tahun kemudian saat aplikasi menambah fitur baru yang menyediakan daftar 'orang yang akan kamu sukai' dan 'orang yang akan menyukaimu'.

WowKeren - "Love Alarm 2" mulai 12 Maret mendatang akan dirilis oleh Netfix. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan video di balik layar sekaligus wawancara bersama ketiga pemain utama yakni Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, "Love Alarm" adalah drama romantis yang berlatarkan realitas alternatif di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang memperingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka.

Season pertama menceritakan kisah Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram) saat mereka menghadapi dunia di mana orang hanya dapat mengekspresikan cinta mereka melalui aplikasi.

"Love Alarm 2" dimulai empat tahun kemudian saat aplikasi telah memperluas cakupan pengaruhnya dengan fitur baru yang menyediakan daftar "orang yang akan kamu sukai" dan "orang yang akan menyukaimu".


Kim So Hyun berbagi, "Mereka berada di season pertama, tapi karakternya telah dikembangkan lebih jauh untuk menunjukkan bagaimana mereka berubah." Sutradara "Love Alarm 2" menambahkan, "Kalian bisa mengharapkan romansa yang lebih dewasa di season kedua."

Jung Ga Ram berbagi, "Romansa untuk Hye Young, yang setia kepada Jo Jo, mulai berkembang. Saat kami harus berpegangan tangan, di dalam perutku terasa seperti ada kupu-kupu."

Kim So Hyun mulai mengungkap konflik dalam "Love Alarm 2" berkata, "Hubungan Jo Jo dengan Hye Young dan Sun Oh juga kebingungannya. Itu adalah perasaan yang kupikirkan dengan keras saat memainkan peran itu." Jung Ga Ram menjelaskan, "Mereka (Sun Oh dan Hye Young) mungkin berteman, tapi mereka masih saling waspada dan semakin menjauh."

Song Kang berbagi, "Kami harus menunjukkan bahwa kami adalah teman tetapi juga terjebak dalam cinta segitiga. Itu adalah bagian tersulit dalam memainkan peran itu. Tapi karena aku dan Ga Ram dekat, kami sering membicarakan hal-hal ini, jadi lebih mudah untuk menggambarkannya di layar. Sun Oh tahu lebih dari siapa pun bagaimana perasaan Yook Jo (Kim Si Eun), tapi dia terus membuat kesalahan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel