Jin BTS Ucapkan Selamat Ultah untuk Suga Sehari Lebih Awal, Inikah Alasannya?
Selebriti

Jin BTS terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suga sehari lebih awal melalui postingan Twitter. Padahal ulang tahun pemilik nama Min Yoongi tersebut baru besok, 9 Maret.

WowKeren - Suga akan berulang tahun pada 9 Maret. Namun Jin terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sesama member BTS (Bangtan Boys) itu sehari lebih awal.

Pada 8 Maret, Jin memposting foto Suga dengan tulisan, "Yoongi selamat ultah." Yoongi adalah nama asli Suga.

Sebagai keterangan foto, pemilik nama Kim Seokjin itu menulis, "Yoongi-ya, akulah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Selamat ulang tahun."

Jin BTS Ucapkan Selamat Ultah untuk Suga Padahal Belum Waktunya

Source: Twitter/BTS_twt

Sebelumnya saat ulang tahun V pada 30 Desember lalu, Jin menjadi orang yang paling terakhir yang mengucapkan selamat. Saat itu ia langsung menulis ucapan selamat ulang tahun pada J-Hope dan Suga. Padahal J-Hope berulang tahun pada 18 Februari, sementara Suga baru 9 Maret.


Jin kembali mengucapkan selamat ulang pada Suga, bahkan lebih awal. Tampaknya penyanyi kelahiran 1992 itu tidak ingin menjadi orang terakhir yang mengucapkan selamat ultah untuk membernya.

Sementara itu, BTS dipastikan tampil di Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Mereka sebelumnya tampil di penghargaan tahun lalu sebagai bagian dari kolaborasi dengan Lil Nas X. Ini menjadi pertama kalinya grup naik panggung untuk membawakan lagu mereka sendiri di Grammy Awards.

BTS juga dinominasikan untuk Grammy Award pertama mereka tahun ini, dengan kesuksesan besar single "Dynamite" yang mendapatkan nominasi dalam kategori Best Pop Duo / Group Performance.

Meskipun album 2018 mereka "Love Yourself: Tear" sebelumnya mendapatkan nominasi pada tahun 2019, album tersebut dinominasikan dalam kategori Best Recording Package, yang diberikan kepada pengarah seni album dan bukan artisnya.

Dalam berita lain, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait