Fans Jimin BTS Kirimkan Truk Protes ke Kantor Big Hit, Desak Agensi Lakukan Ini
Selebriti

Truk protes telah diparkir di depan kantor Big Hit Seoul di Gangnam dan Yeouido sejak 13 Januari. Fans mengirim truk karena kurangnya tanggung jawab agensi terhadap Jimin terhadap fans toxic.

WowKeren - Penggemar lokal dan internasional Jimin BTS telah mengirim truk protes di depan gedung Big Hit Entertainment selama delapan minggu sekarang. Tujuan mereka mengirimkan truk-truk tersebut adalah agar agensi bertindak lebih tegas terhadap haters.

Truk protes telah diparkir di depan kantor Big Hit Seoul di Gangnam dan Yeouido sejak 13 Januari lalu. Para penggemar mengirim truk karena kurangnya tanggung jawab agensi terhadap Jimin terhadap fans toxic yang memposting komentar jahat tentang dia di blog.

Fans berkata, "Selama tiga tahun, fans yang telah mengkritik, menghujat, dan menyebarkan rumor palsu terhadap Jimin melalui blog jahat, tidak dikejar secara legal oleh agensi, atau setidaknya menutup blog mereka."

Fans juga menyebutkan, "Tujuan dari blog jahat adalah untuk mendorong pencarian dan penayangan harian oleh penggemar individu BTS, sehingga kebencian dan racun dapat menyebar di dalam fandom."


Fans Jimin BTS Kirimkan Truk Protes e Kantor Big Hit, Desak Agensi Lakukan Ini

Source: Twitter, Allkpop

Dengan menggunakan truk, penggemar telah menyerukan "tindakan segera dengan menutup blog jahat" serta "penutupan cepat dan hukuman kekerasan" karena mereka digunakan untuk melecehkan Jimin dan keluarganya selama bertahun-tahun, termasuk ancaman pembunuhan.

Anti-fans Jimin selalu menyalahgunakan platform apa pun yang menempatkannya di depan seperti Gallup dan setiap YouTuber yang berani memujinya. Penggemarnya telah melawan kebencian ini selama bertahun-tahun dan meminta bantuan Big Hit dengan mengirimkan email, tetapi tidak ada jawaban yang diberikan, dan tidak ada tindakan yang dilakukan. Ini membuat marah penggemar ini karena mereka merasa diabaikan.

Jimin telah melakukan yang terbaik dalam segala hal sejak debutnya, termasuk diakui sebagai yang paling dewasa dan penuh kasih sayang oleh para member, dan telah sering berkomunikasi dengan penggemar dan memperlakukan mereka dengan cinta dan ketulusan, jadi mereka mendesak Big hit untuk melindunginya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait