Jungkook BTS Ditanya Bakal Nyanyi Sampai Kapan, Jawabannya Menyentuh Banget
Naver/bighit
Selebriti

Selama siaran V Live baru-baru ini, member termuda BTS itu ditanya seorang penggemar sampai kapan ia akan bernyanyi dan memberikan jawaban yang menyentuh.

WowKeren - Jungkook mengadakan siaran V Live pada 7 Maret untuk menghabiskan waktu bersama penggemar. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu ditanya sampai kapan ia akan bernyanyi dan memberikan jawaban yang menyentuh.

Selama siaran langsung, Jungkook menjawab beberapa pertanyaan penggemar. Salah satu pertanyaannya adalah, "Apakah kamu akan terus bernyanyi? Apakah kamu akan berhenti?"

Jungkook BTS Ditanya Bakal Nyanyi Sampai Kapan, Jawabannya Menyentuh Banget

Source: SBS Star

Jungkook menjawab, "Maksudmu hidup yang memungkinkan aku bernyanyi, kan? Ya, itulah yang aku inginkan dalam hidupku."

Penyanyi kelahiran 1997 itu melanjutkan, "Aku pasti akan terus bernyanyi. Aku akan bernyanyi selama aku bisa, sampai aku tidak bisa lagi."


"Aku yakin masih banyak hal yang harus kupelajari tentang musik. Kurasa aku harus berlatih menyanyikan lebih banyak lagu pop agar aku dapat meningkatkan aksen bahasa Inggris-ku juga," lanjutnya.

Dalam siaran, Jungkook memamerkan suara nyanyiannya yang indah dengan menyanyikan penyanyi-penulis lagu Amerika Lauv dan lagu kolaborasi BTS "Who", lagu solonya "Still with You" dan banyak lagi.

Sementara itu, BTS dipastikan tampil di Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Mereka sebelumnya tampil di penghargaan tahun lalu sebagai bagian dari kolaborasi dengan Lil Nas X. Ini menjadi pertama kalinya grup naik panggung untuk membawakan lagu mereka sendiri di Grammy Awards.

BTS juga dinominasikan untuk Grammy Award pertama mereka tahun ini, dengan kesuksesan besar single "Dynamite" yang mendapatkan nominasi dalam kategori Best Pop Duo / Group Performance. Meskipun album 2018 mereka "Love Yourself: Tear" sebelumnya mendapatkan nominasi pada tahun 2019, album tersebut dinominasikan dalam kategori Best Recording Package, yang diberikan kepada pengarah seni album dan bukan artisnya.

Dalam berita lain, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts