Mina Eks AOA Berikan Klarifikasi dan Ungkap Identitas Pelaku Pelecehan Seksual
Instagram/kvwowv
Selebriti

Sebelumnya, Mina melakukan siaran Instagram Live di mana ia membeberkan pengalaman pahit saat di-bully dan korban pelecehan seksual. Kini, ia mengklarifikasi pertanyaan tentang pria yang melecehkannya.

WowKeren - Mina yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa semasa SMP, dia merupakan korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh selebriti pria. Kini, mantan personel girl grup AOA itu telah mengklarifikasi bahwa pria tersebut sebenarnya bukan selebriti.

Sebelumnya, Mina melakukan siaran Instagram Live di mana ia membeberkan pengalaman pahit saat di-bully dan korban pelecehan seksual. Setelah menyadari berbagai pembicaraan setelah siaran live-nya, ia mengklarifikasi pertanyaan tentang pria yang melecehkannya.

"Aku berencana untuk tidur sepanjang hari, tapi saya menerima banyak pesan di pagi hari. Aku melihat ada artikel yang ditulis yang menyatakan bahwa sunbae laki-laki adalah orang yang terkenal. Aku akan menjelaskan ini karena semua orang ingin tahu apakah dia seorang selebriti. Dia bukan tipe orang seperti itu," kata Mina.


Mina kemudian mengungkapkan identitas sebenarnya dari pria tersebut dan menyatakan, "Dia sekitar satu atau dua tahun lebih tua dariku. Dia seharusnya lahir pada tahun 1992 atau 1991. Dia adalah seorang pengganggu yang populer saat itu. Dia bukan figur publik terkenal yang diketahui seluruh negeri. Aku bahkan tidak tahu apa yang dia lakukan akhir-akhir ini."

Mina juga menekankan bahwa satu-satunya pelaku adalah Jimin, mantan rekan satu grup yang dulu menindasnya. Bagi penyanyi kelahiran 1993 tersebut, apa yang dilakukan Jimin lebih tak bisa diterima dibandingkan pelecehan seksual yang menimpanya.

"Bagiku, pelaku satu-satunya adalah Shin Jimin. Aku hanya ingin menjelaskan orang yang menindasku selama lebih dari sepuluh tahun, bukan pria yang menyerangku," tegas Mina.

Kwon Mina sebelumnya mengungkapkan bahwa dia diintimidasi oleh mantan leader AOA, Jimin selama lebih dari sepuluh tahun, menyebabkan dia meninggalkan grup dan bahkan mencoba bunuh diri. Kini Jimin telah meninggalkan dunia hiburan dan tak lagi aktif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru