Kekuatan Tak Terduga Eugene 'Penthouse' di 'Master in the House' Buat Semua Orang Syok
SBS
TV

Dalam 'Master In The House', ketiga pemain 'Penthouse' bersama para member terlibat dalam kompetisi gulat lengan intens di mana kekuatan Eugene yang mengesankan terungkap.

WowKeren - Eugene, Lee Ji Ah, dan Kim So Yeon belum lama ini menjadi bintang tamu program "Master In The House". Ketiga aktris cantik itu saat ini sedang sangat bersinar karena peran mereka dalam drama hits SBS "Penthouse".

Dalam "Master In The House", mereka bersama para member terlibat dalam kompetisi gulat lengan yang intens di mana kekuatan Eugene yang mengesankan terungkap dan membuat syok. Di saat Eugene dan Kim So Yeon adalah musuh bebuyutan dalam "Penthouse", mereka tampak sangat rukun di luar pekerjaan.

Keduanya melakukan pertandingan persahabatan gulat lengan dalam episode terbaru "Master in the House" setelah disebutkan bahwa itu adalah spesialisasi Eugene. Lee Seung Gi berbagi, "Kudengar dia tidak pernah kalah dari wanita lain" di mana mereka memutar beberapa klip lampau yang menampilkan kompetisinya melawan bintang wanita lainnya.

Bahkan sebelum memulai pertandingan, So Yeon sudah bisa merasakan kekuatan Eugene dan secara mengejutkan berseru, "Ya ampun". Kamera menunjukkan upaya besar Kim So Yeon sedangkan Eugene dengan mudah memenangkan permainan dan hampir tidak menunjukkan perjuangan apa pun dalam ekspresi wajah atau gerakan tubuhnya.


Setelah kemenangannya, Eugene berkata, "Aku perlu melawan pria. Aku telah mengalahkan beberapa pria yang berada di sisi lemah". Shin Sung Rok mengatakan bahwa dia berada di sisi yang lemah, namun masih bisa menang melawan Eugene.

"Aku berada di sisi yang lemah tetapi aku masih yakin akan menang," ujar Shin Sung Rok. Sejak awal, tangan Shin Sung Rok mulai didorong oleh kekuatan Eugene. Namun kekuatan mereka bisa dibilang seimbang karena Shin Sung Rok tetap tidak bisa mendorong tangan Eugene agar jatuh.

Shin Sung Rok lantas meminta Lee Seung Gi mencoba melakukan gulat lengan melawan Eugene. Lee Seung Gi mengonfirmasi kekuatan Eugene setelah berusaha dengan keras menjatuhkan lengannya namun tidak bisa.

Eugene mengaku, "Aku tidak bisa membalikkan lengannya, tapi aku yakin tidak akan kalah". Dengan semua kekuatannya, Lee Seung Gi tetap gagal menumbangkan lengannya dan Eugene merayakannya dengan godaan yang menggemaskan, "Kalian tidak kuat".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru