Naskah 'Penthouse 2' Dilaporkan Selesai, Fans Diberi Bocoran Season 3
SBS
TV

Di saat season pertama hampir 100 persen menggunakan sistem pra produksi, 'Penthouse' season kedua diproduksi dan tayang bersamaan. Drama ini tayang setiap Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "Penthouse" kini menjelma menjadi drama yang paling banyak dibicarakan. Plot twist yang besar hingga pembunuhan yang mendebarkan di antara orang-orang kaya, bahkan romansa remaja yang ringan, ditampilkan semua oleh drama hits SBS ini.

Dengan musim kedua yang hampir setengah jalan, dilaporkan bahwa tim penulis di balik "Penthouse" telah menyelesaikan naskahnya. Karena kesuksesan musim pertama yang tiba-tiba, drama ini diperbarui untuk dua musim lagi dalam waktu singkat.

Di saat season pertama hampir 100 persen menggunakan sistem pra produksi, season kedua diproduksi dan ditayangkan secara bersamaan. Pada Selasa (9/3), naskah "Penthouse" season 2 dilaporkan telah berakhir proses pengerjaannya.

Semua aktor yang terlibat dalam "Penthouse" season 2 telah menerima naskahnya dan akan segera mulai syuting untuk final. Dilaporkan bahwa episode terakhir akan memiliki banyak plot twist dan kejutan untuk para penontonnya.


Mengenai season ketiga, para pemain "Penthouse" akan mendapat istirahat dua minggu setelah syuting untuk season kedua berakhir. Namun mereka akan segera mulai syuting untuk season tiga setelahnya.

Season ketiga akan menjadi akhir dari seri "Penthouse" yang telah menerima banyak cinta sepanjang tahun. Sayangnya, meski season satu dan dua telah ditayangkan dua kali seminggu, season tiga hanya akan ditayangkan seminggu sekali.

"Penthouse" sendiri saat ini sudah memasuki episode keempat di mana karakter Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), putri Oh Yoon Hee (Eugene) meninggal karena didorong oleh Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) mengkhianati Oh Yoon Hee dengan berusaha menutupi perbuatan putrinya.

Ha Yoon Chul bekerja sama dengan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Eugene yang kehilangan Bae Ro Na berusaha bunuh diri namun dihentikan oleh Logan Lee (Park Eun Seok) yang mengatakan bahwa Ha Eun Byeol adalah pembunuh Bae Ro Na yang sebenarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru