Ini Jawaban Jungkook BTS Disuruh Pilih 5 Jimin Dewasa atau 1 Jimin Balita
Naver/bighit
Selebriti

Dalam siaran langsung belum lama ini, para member BTS meminta Jungkook untuk memilih antara lima Jimin dewasa atau satu Jimin yang berusia lima tahun. Ini jawabannya.

WowKeren - Jungkook tidak diragukan lagi menyayangi Jimin BTS seperti keluarga sendiri. Lantas apa jawabannya saat disuruh memilih antara lima Jimin atau satu Jimin yang berusia lima tahun (balita)?

Dalam siaran langsung belum lama ini, para member BTS (Bangtan Boys) berbicara tentang pertanyaan yang sering mereka terima. Semua member akan selalu memilih antara Jungkook yang berusia lima tahun atau lima Jungkook dewasa.

Para member kemudian memberikan berbagai jawaban atas pertanyaan tersebut. Setelah berdebat, mereka memutuskan untuk meminta si "golden maknae" untuk memilih antara lima Jimin atau Jimin yang berusia lima tahun.

Setelah berpikir sejenak, Jungkook memilih lima Jimin. Alasannya adalah ia yakin akan menyenangkan jika ada lima Jimin di sekitarnya.

Setelah Jungkook membagikan alasannya yang sederhana, para member tertawa. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga percaya bahwa semua Jimin akan bersaing untuk membuat member tertawa.


Lalu giliran Jimin diminta untuk memilih antara satu Jungkook yang berusia lima tahun atau lima Jungkook dewasa. Ia memilih satu Jungkook yang berusia lima tahun.

Jimin percaya jika ada lima Jungkook, maka "tidak ada yang akan berhasil." Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS dipastikan tampil di Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Single hit mereka "Dynamite" mendapatkan nominasi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

Dalam berita lain, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Jungkook kabarnya akan merilis mixtape perdana tahun ini sama seperti V. Namun Big Hit Entertainment selaku agensi belum mengumumkan informasi apa pun mengenai mixtape pelantun "Euphoria" itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait