Kepribadian Asli dan Sikap Rain Sehari-Hari Dibeberkan Komedian Noh Hong Chul
Selebriti

Baru-baru ini, Noh Hong Chul mengunggah sebuah video melalui akun YouTuber pribadinya di mana bintang variety show itu Rain sebagai sosok teman yang dekat dengannya.

WowKeren - Dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor populer serta suami dan ayah yang sayang keluarga, sosok Rain memang membuat banyak orang kagum. Baru-baru ini, entertainer Noh Hong Chul berbagi betapa santai dan perhatian suami aktris Kim Tae Hee itu.

Baru-baru ini, Noh Hong Chul mengunggah sebuah video melalui akun YouTuber pribadinya di mana bintang variety show itu berbicara di dalam mobilnya. Dalam kesempatan ini, Noh Hong Chul menyebut Rain sebagai teman dekatnya.

"Izinkan aku berbicara tentang Rain sebentar, teman-teman. Banyak yang mungkin berasumsi bahwa dia sombong karena dia memiliki rasa popularitas yang tinggi, bukan?" kata Noh Hong Chul.

Dia melanjutkan, "Sepertinya dia juga tipe orang yang membutuhkan banyak waktu untuk memoles penampilannya dan hal-hal seperti itu, bukan? Tapi dia seperti orang paling baik yang aku kenal."


Noh Hong Chul berkata bahwa dia sering mengunjungi berbagai tempat dengan Rain. "Saat kami pergi ke suatu tempat bersama, dia juga membawakan sesuatu untukku. Dia membawakanku kacang campur, keripik, dan bahkan beberapa kue yang dia miliki di rumah yang menurutnya enak," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Selain itu, dia peduli lingkungan. Banyak orang menggunakan kantong plastik dapur untuk mengemas makanan ringan, karena memang lebih mudah. Tapi dia selalu menggunakan wadah yang bisa digunakan kembali."

Kemudian, Noh Hong Chul teringat hari ketika dia dan Rain mendaki gunung belum lama ini. "Pada hari itu, dia mengeluarkan sesuatu dari tasnya lagi. Dia membawa empat buah plum untuk dibagikan. Dia telah mencucinya di rumah, dan rasanya sangat enak," ujar Noh Hong Chul.

Dia melanjutkan, "Pada saat itu, dia bilang, 'Hyung, mari kita isi diri kita dengan plum ini. Kita mungkin akan berjalan sedikit hari ini.' Rain melakukan yang terbaik dalam segala hal, dan aku percaya dia menjalani kehidupan yang patut diteladani. Dia benar-benar pria yang luar biasa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru