Ji Soo Ternyata Masih Muncul, Tim Produksi 'River Where The Moon Rises' Tuai Pujian
TV

'River Where The Moon Rises' mulai episode pekan depan kabarnya akan mulai menampilkan akting Na In Woo dengan para pemain utama drama KBS itu seperti Kim So Hyun dan Lee Ji Hoon.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" memang harus memutar otak usai memutuskan mendepak Ji Soo yang merupakan pemeran utama pria. Aktor kelahiran tahun 1993 itu beberapa waktu lalu mengakui jika dirinya adalah seorang pembully di masa sekolah.

Begitu mendepak Ji Soo, "River Where The Moon Rises" segera mengumumkan pemeran utama pengganti yakni Na In Woo. Bintang drama "Mr. Queen" itu awalnya direncanakan muncul mulai episode kesembilan pekan depan.

Namun karena usaha keras tim produksi dan para aktor, Na In Woo sudah mulai muncul sejak episode ketujuh yang tayang pada Senin (8/3) kemarin. Porsi kemunculan sang aktor ganteng pun masih sedikit mengingat ia harus syuting dadakan.

Yang menarik, fans Indonesia ternyata ramai menyadari jika Ji Soo sebenarnya masih muncul dalam "River Where The Moon Rises" namun hanya bagian tubuh belakangnya saja yang ditampilkan. Ketika disorot dari depan, wajah Na In Woo lah yang muncul sebagai karakter On Dal.


Upaya tim produksi "River Where The Moon Rises" mengakali pengambilan gambar ini langsung menuai pujian dari fans Indonesia. Pasalnya tentu tak mudah melakukan pencocokan dengan tubuh bagian belakang milik Ji Soo sedangkan wajah yang ditampilkan adalah Na In Woo.

"Kepada sutradara, editor, staf, dan rekan aktor. Terutama Na In Woo dalam penampilannya untuk berbaur sudah selesai. Saya sangat menghormatinya karena tidak mudah melakukan adegan itu.," tulis seorang fans. "Tim editornya harus di gaji banyak nih :p," sambung yang lain.

"Ini karena Kbs bener bener menghargai korban korban dari pemeran sebelumx dengan tidak memunculkan wajahnya krn menurut Kbs jika para korban melihat wajahnya, mereka tambah sedih. Koreya emang gitu sih menghargai org yg sakit krn di bully ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" pekan depan kabarnya akan mulai menampilkan akting Na In Woo dengan para pemain utama seperti Kim So Hyun dan Lee Ji Hoon. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait