BTS Berdebat Sengit Masalah Kismis, Trio Maknae Adu Argumen
Selebriti

Para member BTS terlibat perdebatan sengit dalam episode terbaru 'Run BTS!' pekan ini. Permasalahan yang diangkat apakah kismis harus dimasukkan ke dalam roti atau tidak.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlibat perdebatan sengit dalam episode terbaru "Run BTS!". Permasalahan yang diangkat apakah kismis harus dimasukkan ke dalam roti atau tidak.

Jimin BTS yang bersikukuh bahwa kismis seharusnya tidak dimasukkan ke dalam roti. Penyanyi kelahiran 1995 itu menekankan fakta bahwa kismis mengganggu tekstur lembut roti.

Source: Twitter

"Ada banyak orang yang makan roti di dunia, dengan roti tawar menjadi yang paling terkenal di masyarakat. Tapi kenapa kamu harus memasukkan kismis ke dalamnya dan mengganggu tekstur lembut roti?" ujar Jimin serius, sementara member yang lain tertawa.

Sementara member-member yang lain memberikan alasan khusus untuk memasukkan kismis ke dalam roti, Jungkook mengambil pendekatan yang lebih sederhana.


"Roti dengan kismis! Rasanya enak! Ini menambah rasa manis pada roti. Enak. Jika kamu tidak menyukainya, jangan memakannya. Kismis itu enak," ujar si "golden maknae."

V menambahkan bahwa roti dengan kismis bisa membantu mengembangkan dan meningkatkan dunia, seperti cokelat mint dan pizza Hawaii.

Source: Twitter

Pemilik nama Kim Taehyung itu memberikan argumen lain, "Kenapa mereka membuat roti dengan kismis? Itu karena banyak orang mengira rasanya enak!"

Perdebatan ini mungkin hanya bagian dari game di "Run BTS!". Namun adu argumen antara trio maknae yang meyakinkan sukses menghibur para penggemar.

Sementara itu, BTS dipastikan tampil di Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Single hit mereka "Dynamite" mendapatkan nominasi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts