Sukses Karier dan Cinta, Rain Ternyata Merasa Gagal dalam Hal Ini
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain bisa dibilang sukses dalam urusan karier maupun cinta karena ia menikah dengan Kim Tae Hee salah satu aktris tercantik di Korea. Namun ia merasa masih memiliki kegagalan.

WowKeren - Rain tidak diragukan lagi sukses dalam urusan karier maupun cinta, mengingat ia menikah dengan Kim Tae Hee salah satu aktris tercantik di Korea. Namun penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1982 itu rupanya memiliki satu kegagalan dalam hidupnya.

Dalam episode terbaru "Master in the House", Tak Jae Hoon dan Lee Sang Min merencanakan "Festival Kegagalan" di mana mereka harus saling memuji kegagalan satu sama lain.

Untuk mengumpulkan lebih banyak orang untuk "Festival Kegagalan", mereka mulai menelepon selebriti yang mereka kenal. Tak Jae Hoon menelepon Rain. Para pemeran berkomentar bahwa Rain telah berhasil, tapi pemilik nama Jung Ji Hoon itu tidak setuju.

"Kegagalanku yang terakhir adalah filmku. Belakangan ini, aku sebenarnya tidak mengendarai sepeda. Aku menjual semua yang kumiliki. Sukses adalah hasil dari banyak kegagalan," ungkapnya.


Film yang dimaksud Rain adalah "Uhm Bok Dong" yang dirilis pada 2019. Cerita film didasarkan pada kisah nyata tentang seorang pengendara sepeda Korea Selatan yang memenangkan tempat pertama dalam balapan sepeda selama era kolonial Jepang.

Sehubungan dengan sepeda, saat itu Rain menjelaskan bahwa ia mengendarai sepeda selama enam jam sehari demi mendalami peran. Ia juga mengungkapkan bahwa pahanya menjadi sangat tebal karena pelatihan sehingga celananya berubah dari ukuran 32 menjadi ukuran 40.

Sementara itu, Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada Januari 2017. Sembilan bulan kemudian, Kim Tae Hee melahirkan seorang putri. Kemudian pada September 2019, putri kedua mereka lahir.

Meski telah lama menikah, Rain masih enggan untuk tampil berdua dengan sang istri dalam reality show pribadinya. Ia tampaknya benar-benar ingin memisahkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Dalam berita lain, Rain akan merilis mini album berjudul "PIECES by RAIN". Rilisan Rain mendatang akan menampilkan total lima lagu, termasuk trek kolaborasinya bersama bos JYP Entertainment Park Jin Young "Switch to Me".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru