Miyawaki Sakura Dikabarkan Bakal Gabung Agensi BTS Usai IZ*ONE Bubar, Ini Kata Big Hit
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari Hankyung pada Kamis (11/3), Miyawaki Sakura telah memutuskan untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment. Laporan ini mendapat tanggapan dari agensi BTS itu.

WowKeren - IZ*ONE dikonfirmasi bubar pada April 2021, dan kelanjutan kegiatan Miyawaki Sakura pun menjadi tanda tanya bagi para penggemar. Kini, muncul kabar kalau idol cantik asal Jepang tersebut akan bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Menurut laporan eksklusif dari Hankyung pada Kamis (11/3), Miyawaki Sakura telah memutuskan untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment. Hal ini menyusul selesainya kegiatan IZ*ONE pada bulan April nanti.

Kabarnya, Miyawaki Sakura baru-baru ini memberi tahu orang-orang terdekatnya tentang keputusannya. Sumber yang merupakan orang dalam percaya dia dapat bergabung dengan girl grup baru Big Hit Entertainment di masa depan.


Laporan tersebut mendapat tanggapan dari Big Hit Entertainment di hari yang sama. Agensi yang menaungi BTS (Bangtan Boys) dan TXT itu menyatakan, "Belum ada yang diputuskan (terkait masalah ini)."

Miyawaki Sakura memulai debutnya sebagai anggota grup Jepang HKT48 pada 2011. Setelah menempati peringkat ke-2 di "Produce 48" pada tahun 2018, ia memulai debutnya sebagai anggota grup proyek IZ*ONE, yang akan menyelesaikan kegiatannya pada bulan April.

Bubarnya IZ*ONE sendiri telah dikonfirmasi oleh Off The Record dan Swing Entertainment. Sebelum bubar, girl grup tersebut akan menyapa penggemar melalui konser online mereka yang bertajuk "ONE, THE STORY" yang akan diadakan selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Maret.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait