Gisella Anastasia Buka-Bukaan Reaksi Pertama Ibunda Usai Ramai Kasus Video Syur
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisel menerima respons tak terduga dari sang ibunda usai mengakui soal kasus video syur yang menjeratnya. Bahkan ia malah merasa bersyukur lantaran besarnya hikmah yang dipetik dari kejadian ini.

WowKeren - Gisella Anastasia diketahui tengah berurusan dengan aparat hukum menyusul kasus video syur yang telah menjeratnya sebagai tersangka. Namun sejak tersandung dalam kasus itu, Gisel cukup irit dalam membagi perasaannya.

Namun kepada Boy William, Gisel mengaku dalam kondisi baik. "Puji Tuhan, I'm good, oke," tutur Gisel, dipantau di vlog Boy pada Kamis (11/3).

Gisel mengaku bersyukur selama ini terus mendapat dukungan dari keluarga. Bahkan bukan cuma dari keluarganya sendiri, keluarga sang mantan suami Gading Marten dan kekasihnya saat ini Wijaya Saputra alias Wijin juga disebutnya selalu mendukung. Mereka selalu memberi kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi ke depannya.

Di antara semua pihak yang disebutkannya, Gisel secara khusus memberi penghargaan kepada sang ibunda. Ia mengaku terus berserah kepada Tuhan yang Maha Esa sebelum mencoba berbicara dengan ibunda atas kasus tersebut.


"And amazingly, dia nggak marah. Malah dia nanya aku gimana, aku nggak apa-apa kah lewati ini semua. Malah ngasih kekuatan. Nggak menghakimi anaknya, nggak marah-marah, nggak bilang anak durhaka, nggak, nggak gitu sama sekali," tutur Gisel sambil menahan tangis.

Malah Gisel mampu memetik hikmah yang luar biasa di balik kasus yang menjeratnya. "Kalau dilihat-lihat ya, perjalanan aku semua ini, cuma bisa bersyukur. Karena dengan ini malah justru hubungan aku diperbaiki, sama Mamaku, sama Papaku juga, hubungan sama semuanya, malah kayak makin diperbaiki, dibuat erat gitu, makin solid," ungkap Gisel.

Gading pun, menurut Gisel, merupakan sosok yang selalu paling depan untuk mendukungnya. Meski ia tak memungkiri semua pihak ikut mengkhawatirkannya, terutama untuk sosok putri kecil mereka, Gempi.

Gisel sendiri seolah menyayangkan masa lalu yang sejatinya ingin ia lupakan kini kembali menghantuinya. "Itu kan hal yang sudah di masa lalu, yang benar-benar nggak ingin diingat-ingat. Karena aku tahu banget kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku yang dulu," paparnya.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts