Gisella Anastasia Pilih Bungkam Soal Kasus Video Syur Gara-Gara Alasan Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisel selama ini cenderung bungkam atas kasus video syur yang bahkan telah menjadikannya tersangka. Baru-baru ini Gisel pun membuka alasan mengapa ia memilih untuk diam saja.

WowKeren - Sejak kasus video syurnya mencuat, sosok Gisella Anastasia memang cenderung irit memberi pernyataan. Bahkan ketika dikerubungi awak media selepas melakukan wajib lapor pun Gisel enggan memberi banyak komentar.

Hal ini pula yang kemudian ditanyakan Boy William kala bertandang ke kediaman Gisel, seperti dipantau di vlognya pada Kamis (11/3). "Kenapa kamu selama ini milih untuk diam saja?" tanya Boy.

Gisel tampak berdeham sejenak sebelum akhirnya membuka pandangannya. Rupanya Gisel menilai pandangan publik sudah di luar kuasanya sehingga membela diri pun bukan pilihan yang baik baginya.

"Karena aku tahu, dengan ngoceh macem-macem juga, membela diri aku sekuat tenaga mau kayak gimana juga di umum, di publik, nggak akan memperbaiki keadaan. Karena mereka mau mikir apa tentang aku, mau ngecap apa, itu kan sudah pilihan mereka masing-masing. Aku nggak bisa kontrol semua," tegasnya.


Gisel mengaku sudah menyerahkan semua kasus ini kepada Tuhan. Apalagi karena kasus ini sejatinya adalah masa lalu yang sangat ingin ia lupakan. Ditambah dengan dirinya yang diakui sudah "lahir kembali" dan memiliki hubungan yang lebih dekat kepada Tuhan.

"Aku juga emang udah lahir baru, udah ada setahunan, udah punya relationship yang lebih serius gitu sama Yang Di Atas. Jadi ya lebih mengandalkan Yang Di Atas aja," ujar kekasih Wijaya Saputra itu. "Berjalan bersama Tuhan, it's not gonna be easy, tapi akan ada yang indah gitu pada akhirnya."

Namun demikian, Gisel mengaku tidak menyesali apapun yang sudah terjadi saat ini. "Buat apa gitu kembali ke masa lalu? Sama aja kayak kita kembali ke rumah lama kita yang kita udah nggak tinggal lagi di situ. Maju aja terus," pungkasnya sambil mengulas senyum lebar.

Gisel sendiri malah merasa bersyukur meski dihadapkan dengan ujian seperti ini. Sebab hubungannya malah semakin diperbaiki dan solid karenanya.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts