Gisel Ungkap Bagaimana Ketakutannya Saat Pertama Kali Tahu Video Syurnya Beredar
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan bagaimana ia kaget dan mengalami ketakutan saat pertama kali tahu video syur miliknya beredar di media sosial hingga menjadi perbincangan publik.

WowKeren - Gisella Anastasia akhirnya buka suara bagaimana kronologi saat pertama kali ia mengetahui video syur miliknya tersebar. Tak dapat dipungkiri, Gisel mengaku kaget hingga ketakutan ketika pertama kali video syur berdurasi 19 detik dirinya dan Michael Yukinobu Defretes, beredar luas.

Gisel mengungkapkan bahwa kala itu ia sedang pergi berlibur bersama rekan artis seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur dan istri, termasuk kekasihnya sendiri Wijaya Saputra. Alih-alih bahagia di saat liburan, Gisel akhirnya malah menangis lantaran merasa ketakutan saat video syurnya tersebar.

“Waktu itu lagi liburan sama teman-teman. Pokonya pertama kali aku dengar beritanya I was sad pastinya. Pasti yang pertama ada adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung mau ngapain. Pertama-pertamanya nangis, pastilah,” ungkapnya di konten "Di Balik Pintu" Boy William, Kamis (11/3).

Padahal diakui Gisel, pada saat itu ia sedang ingin melupakan masa lalunya. Karena saat ini ia sedang menjadi pribadi baru yang berbeda dari sebelumnya.


“Itu hal yang sudah di masa lalu yang benar-benar, yang sebenarnya enggak ingin diingat-ingat. Karena aku tahu banget kehidupan aku yang sekarang bukan kehidupan aku yang dulu,” jelas Gisel mulai sedikit terisak saat menceritakannya.

“Jadi saat itu kejadian, di saat ada masa laluku yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan kehidupan aku, aku enggak mau (ikut terpuruk),” tegasnya. Merasa tak banyak yang bisa ia lakukan, Gisel pun mengaku pasrah dan menyerahkan semua urusannya pada Tuhan.

Selain itu, Gisel juga terus bersikap kooperatif dalam mengikuti proses hukum yang berlangsung. Termasuk untuk wajib lapor setelah statusnya naik menjadi tersangka. “It’s goona be a long process yang harus dijalani kan,” ungkap Gisel.

“Kalau sebagai manusia pastinya takut, dalam kondisi sekarang semua serba enggak pasti, aku enggak tahu ke depannya gimana, enggak tahu bakal menghadapi apa. Kalau mengikuti khawatirnya manusia tidak akan ada habisnya. Pada akhirnya aku hanya menyandarkan hidupku pada Pencipta aja,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru