Jelang Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Minta Doa Ayah-Ibu Dioperasi
Instagram/genifaruk
Selebriti

Atta Halilintar mengungkap doa agar ayah dan ibunya segera sembuh. Calon suami Aurel Hermansyah ini membagikan foto ketika ayah dan ibunya sedang bersiap untuk menjalani operasi besar.

WowKeren - Atta Halilintar sedang bersiap untuk melangsungkan pernikahan dengan Aurel Hermansyah. Namun menjelang momen spesial itu, Atta mengungkap fakta mengejutkan.

Tak disangka, Atta saat ini sedang mendapat ujian. Ia memohon doa terkait kondisi orangtuanya di rumah sakit.

Dalam foto, tampak ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid, sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Begitu juga dengan ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, yang tampak terlihat lesu saat berbaring di ranjang rumah sakit.

"Cepet sembuh mom dad 🙏😭 semoga lancar operasi besarnya 🙏 Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air 🇮🇩😭 MISS UU MOM DAD 🙏🖤," kata Atta. "Banyak yang bertanya tentang Kedua orang tua ku, Mohon biar kan orang tua ku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana karna sangat bahaya kalau mreka terkena C0v1d 19 🙏 Mohon doa nya 🙏."


Instagram

Kondisi Ibunda Atta Halilintar

Hingga kini detil operasi yang akan dijalani ayah dan ibunda Atta ini belum terkuak. Sementara itu, sejumlah rekan artis ikut mengirim doa dukungan buat Atta sekeluarga.

"Semoga segera disembuhkan kembali.amiien ya Rabb," kata Rossa. "Lekas sembuh om tante, amiin," ujar Chika Jessica.

Sebelumnya, Atta sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan dengan Aurel. Menurut rencana, lamaran resmi akan digelar pada 13 Maret dan disiarkan secara live di stasiun TV. Tak cuma itu, Atta juga mengisyaratkan ibu kandung Aurel, Krisdayanti, akan hadir saat pernikahan.

"Insya Allah, aku dengar kabar dari Aurel kalau mimi (Krisdayanti) mendoakan dan semoga bisa hadir ya," kata Atta pada awak media beberapa waktu lalu. "Aku tunggu anaknya aja (Aurel) atau tunggu mimi-nya (terkait pertemuan sebelum menikah). Kan sekarang semua juga udah baik-baik aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait