Begini Jawaban Jin Saat Diminta Berikan Spoiler tentang Performance BTS di Grammy Awards
Twitter/bts_bighit
Musik

Dalam sebuah wawancara dengan RADIO.COM, Jin memberikan spoiler kecil tentang apa yang telah direncanakan BTS. Sedikit di luar ekspektasi, ia tak ingin mengungkapkan terlalu banyak.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) yang dijuluki "Spoiler King" memberikan apa yang diinginkan penggemar, yaitu bocoran tentang performnce BTS yang akan datang di GRAMMY Awards 2021. Kira-kira apa yang akan ditampilkan boy grup beranggotakan 7 orang tersebut?

Pada 14 Maret, BTS akan "menyalakan api dan menyalakan malam di GRAMMYs". Single mereka yang dirilis tahu lalu dan telah memecahkan sederet rekor, "Dynamite" dinominasikan untuk kategori "Best Pop Duo/Group Performance".

Dalam sebuah wawancara dengan RADIO.COM, Jin memberikan spoiler kecil tentang apa yang telah direncanakan BTS. Sedikit di luar ekspektasi, member tertua BTS yang lahir pada 1992 itu tak ingin mengungkapkan terlalu banyak.

"Aku pikir aku bisa membocorkannya sedikit," kata Jin. "Bahwa kami selalu ada semua tempat dan di setiap tempat dengan ARMY. Aku pikir aku bisa memberikan (bocoran) sebanyak itu."


Para member yang lain menggoda Jin karena mengatakan hal tersebut kepada RM (Rap Monster) daripada ke kamera. Malu dengan celetukan rekan-rekannya, pemilik nama asli Kim Seokjin itu berkata, "Aku sangat malu jadi wajahku memerah."

Dalam berita lainnya, International Federation of the Phonographic Industry (IFPI) mengumumkan Global Digital Single Chart tahunannya untuk tahun lalu pada Selasa (9/3). Dalam daftar itu, BTS dengan "Dynamite" sukses mengambil posisi ke-10.

Tak hanya itu, prestasi ini juga mengantarkan mereka menjadi grup Korea pertama yang masuk dalam daftar tersebut. Satu-satunya artis Korea lainnya yang masuk dalam peringkat ini adalah PSY, yang mengambil posisi ke-3 tahun 2012 dengan "Gangnam Style".

Minggu lalu juga diumumkan bahwa BTS adalah Artis Rekaman Global Tahun Ini dari IFPI untuk tahun 2020. Hal ini menjadikan mereka artis Asia pertama yang mengambil No. 1 dalam daftar, yang memeringkat artis berdasarkan popularitas di seluruh dunia dalam format musik digital dan fisik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru