PENTAGON Buat Fans Makin Antusias Nantikan Comeback Dengan Rilis Teaser MV 'DO or NOT'
Instagram/cube_ptg
Musik

PENTAGON mengungkapkan teaser video musik mereka untuk lagu utama yang berjudul 'DO or NOT'. Dalam teaser video klip tersebut, para member berkumpul dengan seorang gadis beruntung untuk menonton diri mereka sendiri di layar.

WowKeren - Boy band Korea Selatan PENTAGON saat ini sedang diketahui sedang mempersiapkan album barunya. Seperti yang diketahui, grup ini dikonfirmasi comeback dengan album baru berjudul "Love Or Take" yang dijadwalkan rilis Maret mendatang.

Baru-baru ini, pihak agensi telah mengungkapkan teaser video musik mereka untuk lagu utama yang berjudul "DO or NOT". Dalam teaser video klip tersebut, para member PENTAGON berkumpul dengan seorang gadis beruntung untuk menonton diri mereka sendiri di layar.

Seperti diberitakan sebelumnya, leader Hui dan maknae Wooseok berpartisipasi sebagai komposer dan penulis lirik untuk "10 Seconds", lagu utama "Do or Not", "That's Me", dan "Sing". Sementara Kino berpartisipasi sebagai komposer dan penulis lirik untuk "Baby I Love You".


Lagu bonus dari album, "Young Sentiment" adalah lagu solo yang dinyanyikan, disusun, dan ditulis oleh Hui. Hal ini membuat banyak fans antusias menantikan lagu berbagai genre dari grup tersebut.

“Love or Take" sendiri menandai rilisan pertama PENTAGON sejak album "We:th" pada bulan Oktober. Mini album ini menampilkan single "Daisy". PENTAGON juga merilis album studio Korea debutnya, "Universe: The Black Hall", dan album studio Jepang debutnya, "Universe: The History", pada tahun 2020.

PENTAGON sendiri merupakan grup yang terdiri dari Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok. Grup ini memulai debutnya pada tahun 2016.

Nama grup PENTAGON sendiri artinya berbentuk segi lima yang mengandung arti menjadi grup yang sempurna dengan melengkapi lima elemen yang harus dimiliki seorang idola. Lima elemen itu antara lain vokal/rap, tari, kerja tim, bakat, dan pikiran.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait