Putri Paul Waker Jadi Pembuka Fashion Show Givenchy, Fans Sebut Sang Ayah Pasti Bangga
Instagram/meadowwalker
Selebriti

Putri cantik Paul Walker, Meadow Walker diberi kesempatan untuk menjadi model pembuka dalam ajang fashion show yang diadakan brand ternama Givenchy. Lantas bagaimana reaksi penggemar?

WowKeren - Sejak kematian bintang film "Fast And Furious", Paul Walker, banyak pihak yang merasa sangat kehilangan termasuk keluarga, sahabat, dan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Paul meninggal dunia pada tahun 2013 akibat kecelakaan mobil yang dialaminya. Bahkan tak banyak orang tahu, bila saat itu Paul juga meninggalkan sang anak gadis yang sudah beranjak remaja.

Paul diketahui memiliki seorang anak perempuan bernama Meadow Walker. Kini, Meadow telah genap berusia 22 tahun. Perempuan kelahiran 1998 itu bahkan telah menjadi model terkenal sekaligus sosok wanita yang banyak digandrungi banyak pria.

Seperti baru-baru ini dilansir dari E!News, Meadow menunjukkan salah satu prestasinya di dunia modeling. Meadow diketahui berhasil menjadi pembuka ajang fashion show yang diadakan oleh brand ternama Givenchy edisi Winter/Fall 2021.

Meadow mendapatkan kehormatan untuk berjalan di atas catwalk sebagai pembuka fashion show populer tersebut. Dalam video yang diunggah di laman Instagram pribadinya, Meadow terlihat mengenakan blazer hitam lengkap dengan rok dan sepatu boots hitam.


"Debut Eksklusif. Pembukaan Givenchy FW21. Terima kasih Matt atas dukungan penuh dan tekad Anda untuk membawa saya ke Paris dari NY dengan selamat," tulis Meadow. "Selamat atas acara Givenchy pertamamu @matthewmwilliams! Grazie mille @pg_dmcasting. Terima kasih untuk semua orang yang terlibat. Terima kasih dan cinta yang tiada akhir untuk kalian semua Xx # givenchyfw21."

Aksi Meadow itu berhasil menuai banyak pujian dari para penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa sang ayah, Paul Walker pasti akan bangga bila melihat prestasi anaknya tersebut.

"Sangat-sangat cantik, ayahmu pasti sangat bangga denganmu. Aku mencintaimu," seru salah satu penggemar. "Cantik, ayahmu pasti akan bangga bila melihat ini," tambah penggemar yang lain. "Bila ayahmu melihat ini, dia pasti sangatlah bangga," imbuh penggemar lainnya lagi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts