Warga Sekitar Hubungi Polisi Komplain Kelakuan Tim Produksi 'Mouse'
tvN
TV

'Mouse' menceritakan tentang petugas polisi bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan detektif keras yakni Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang bekerja sama melacak predator psikopat jahat.

WowKeren - "Mouse" hingga saat ini masih menjalani proses syuting. Namun belum lama ini, warga sekitar dikabarkan membuat komplain ke polisi atas kelakuan tim produksi drama tvN itu di wilayah mereka yang menjadi lokasi syuting.

Menurut laporan media, tim produksi "Mouse" dilaporkan ke polisi oleh warga sekitar saat syuting di Seongsan-dong, Mapo-gu pada 7 Maret lalu. Wanita lanjut usia (warga) itu menelepon polisi sekitar pukul 16.00 karena kru sedang syuting di depan rumahnya tanpa izin.

Warga juga mengeluh tentang staf yang tidak memakai masker sesuai anjuran pemerintah soal pandemi COVID-19. Atas keluhan warga itu, polisi tiba di lokasi syuting "Mouse".

"Virus Corona meningkat tetapi mereka bahkan tidak memakai masker dan mereka berisik sampai fajar. Mereka juga merokok di depan gang dan rumah," ujar warga itu ke polisi.


Warga Sekitar Hubungi Polisi Komplain Kelakuan Tim Produksi \'Mouse\', Ada Apa?

Source: Wikitree

Setelah berbicara dengan tim produksi, polisi meyakinkan wanita tua itu bahwa permasalahan yang sama tidak akan terjadi lagi. Namun warga juga mengklaim bahwa kru syuting merusak propertinya.

Warga itu seharusnya mencoba memanggil polisi kembali ke tempat kejadian tetapi tidak dilakukan karena sepertinya dia mencapai kesepakatan dengan tim produksi. Ini rupanya bukan pertama kalinya warga mengungkapkan amarah mereka terhadap tim produksi "Mouse".

Sekitar pertengahan Februari lalu, orang-orang mengeluh bahwa tim produksi meninggalkan banyak puntung rokok di gang Seongsan-dong. Tim produksi juga melakukan syuting hingga pukul 11 malam setidaknya dua kali seminggu dan kadang-kadang sepanjang hari. Jadi, saat itu juga ada laporan ke polisi tentang kebisingan larut malam.

Sementara itu, "Mouse" menceritakan tentang petugas polisi yang tidak bersalah dan jujur bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan detektif keras bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang percaya pada apa pun selain balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya. Keduanya bekerja sama untuk melacak predator psikopat jahat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts