Diketawain Rafathar, Begini Klarifikasi Syahnaz Sadiqah Soal Masih Sering Ngompol
Instagram/syahnazs
Selebriti

Baru-baru ini, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membahas aib Syahnaz Sadiqah di depan publik secara tiba-tiba. Merasa malu, Syahnaz pun memberikan klarifikasinya.

WowKeren - Kehidupan kelurga selebriti papan atas Raffi Ahmad memang tak ada habisnya mendapatkan sorotan publik. Bahkan kehidupan pribadi saudara-saudara Raffi juga telah menjadi konsumsi publik.

Tak hanya kehidupan pribadi saja, aib setiap keluarga pun satu persatu mulai dibocorkan ke publik. Hal itu lantaran keluarga ini sangat aktif di acara YouTube maupun Televisi sehingga berbagai obrolan dan aktivitas mereka sering kali terekspos oleh kamera.

Seperti adik bungsu Raffi, Syahnaz Sadiqah yang sempat dibongkar aibnya oleh kakak iparnya sendiri yakni Nagita Slavina. Gigi sempat membongkar aib Syahnaz yang menyebut ibu dua anak itu masih suka mengompol walau sudah menikah.

Bukan tanpa sebab, Syahnaz sempat menjelaskan alasan di balik aib memalukannya itu. Syahnaz mengaku masih suka bermimpi sedang pipis di dalam kamar mandi. Tanpa sadar, Syahnaz ternyata benar-benar pipis di atas kasur.

Pengalaman aib Syahnaz itu lantas diusik lagi oleh keponakannya, Rafathar. Melalui vlog yang dipandu oleh Rafathar sendiri, ia bertanya kepada tantenya itu apakah masih sering mengompol.


Sedikit malu-malu, Syahnaz tak menyangka bocah lima tahun itu akan mengungkit aibnya kembali. Syahnaz lantas memberikan penjelasan kepada Rafathar perihal sikapnya yang suka mengompol.

Kepada Rafathar, Syahnaz mengaku dahulu masih suka bermimpi masuk kamar mandi kemudian sedang buang air. Tak menyadari, Syahnaz menyebut tiba-tiba saja ia telah mengompol di atas kasur. Rafathar yang mendengarkan penjelasan Syahnaz hanya bisa tertawa.

Kendati begitu, Syahnaz mengaku sudah lama tak mengalami mimpi tersebut sehingga ia tidak lagi mengompol saat tidur. Syahnaz juga mengimbau Rafathar untuk pipis sebelum tidur agar tak mengalami kejadian mengompol di atas kasur seperti dirinya.

"Ate tuh suka ngompol waktu itu tapi sekarang udah enggak, dulu Ate suka mimpi pipis A' lagi bobok, lagi bobok Ate mimpi pipis, terus keluar beneran pipisnya, eh tahu-tahu di kasurnya udah basah, mangkanya kalau sebelum tidur harus pipis dulu," jelas Syahnaz kepada Rafathar.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts