Mingyu SEVENTEEN Minta Maaf, Pledis Luruskan Masalah Pelecehan Seksual
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Pledis Entertainment telah merilis pernyataan setelah memeriksa fakta terkait masalah pelecehan seksual di sekolah yang dituduhkan kepada Mingyu SEVENTEEN sebelumnya.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) sebelumnya dituduh melakukan pelecehan seksual semasa sekolah. Terkait masalah tersebut, Pledis Entertainment telah merilis pernyataan setelah memeriksa fakta.

Pledis Entertainment mengonfirmasi bahwa meskipun Mingyu memang bercanda dengan teman sekelasnya, tidak ada pelecehan yang ditargetkan terhadap satu orang. Lebih lanjut, idol kelahiran 1997 itu langsung meminta maaf kepada OP (pembuat postingan) karena telah membuatnya tidak nyaman. OP telah menerima permintaan maaf tersebut.

"Halo. Ini Pledis Entertainment. Kami akan menyampaikan informasi tambahan yang telah kami konfirmasikan, mengenai masalah seputar Mingyu SEVENTEEN dan hari-hari sekolahnya yang muncul secara online."

"Kami telah memeriksa fakta-fakta mengenai OP yang menulis tentang menghadiri hakwon (akademi) yang sama dengan artis kami, setelah beberapa kali berbincang dengan OP. Melalui proses tersebut, kami dapat mengonfirmasi bahwa mereka berdua telah menyelesaikan kesalahpahaman dan mengakhiri semuanya dengan baik satu sama lain."


"OP secara pribadi mengalami beberapa hal yang tidak terkait dengan artis kami, selama kehidupan sekolah menengah mereka. OP mengatakan mereka menulis postingan itu untuk memberi tahu hal-hal yang dia alami selama sekolah menengah. Melalui proses itu, dia akhirnya menulis tentang hal-hal yang terjadi di hakwon juga."

"Meskipun artis kami memang pernah bercanda dengan siswa laki-laki lain di kelas, dia menjawab bahwa mereka tidak memilih teman sekelas tertentu dan dengan sengaja menggertak atau mengecewakan siapa pun. Namun, artis kami telah meminta maaf karena telah menyebabkan OP mengalami kesulitan atau merasa tidak nyaman dengan tindakannya."

"Permintaan maaf itu sudah diterima OP dan sejak awal sudah menyampaikan bahwa mereka tidak ingin dia menghentikan kegiatan atau keluar dari grup. Perusahaan juga sudah terlebih dulu membagikan keterangan resminya dengan OP, sehingga mereka bisa mengkonfirmasi isinya dan OP juga sudah menyetujui isinya setelah melakukan pengecekan. Setelah itu, kami berharap OP tidak dirugikan lebih jauh oleh argumen-argumen terkait hal ini."

"Perusahaan telah menghubungi pihak terkait yang dapat mengkonfirmasi identitas mereka semua diskusi telah berakhir. Adapun pihak mana pun yang tidak dapat memverifikasi identitasnya, kami masih memeriksa faktanya. Jika ada masalah lagi yang terungkap nanti, kami akan merilis informasi tambahan di kemudian hari."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts