Bebas Dari Tuduhan Pencurian, Okan Cornelius Bakal Polisikan Balik Lee Sachi
Instagram/okankornelius
Selebriti

Tuduhan pencurian yang dilaporkan Lee Sachi terhadap Okan Cornelius tak juga terbukti. Lantas kini Okan berniat untuk melaporkan balik mantan istrinya tersebut.

WowKeren - Okan Cornelius terlihat mendatangi Polsek Limo, Depok untuk melihat perkembangan laporan kehilangan yang dilaporkan mantan istrinya, Meliana atau Lee Sachi. Rupanya laporan tersebut sudah dihentikan pihak penyidik sejak 18 Febuari lalu.

"Kami datang ke Polsek Limo untuk mengecek hasil dari pada laporan yang dibuat saudari L (Lee Sachi) terhadap kehilangan yang terjadi di rumah Okan. Dan ternyata hari ini sudah dilakukan penghentian terhadap penyidikan," kata pengacara Okan Cornelius, Sri Dharen di Polsek Limo Depok, Jumat (12/3).

Rupanya laporan dihentikan lantaran penyidik tidak menemukan bukti kuat terkait tuduhan pencurian yang terjadi di rumah Okan. "Jadi secara hukum laporan ini sudah tidak terbukti. Kenapa kami di sini walau tidak dilaporkan atas nama Okan? Tetapi laporan kehilangannya dilaporkan terjadi di rumah saudara Okan. Mas Okan juga sempat diperiksa dan dipanggil oleh pihak penyidik," katanya.

Sementara itu, kini pihak Okan berencana untuk melaporkan balik Lee Sachi. Hal ini lantaran ia merasa nama baiknya tercemar akibat tuduhan pencurian tersebut. "Kita akan mengambil langkah hukum dalam waktu dekat. Pasti, kita akan lapor balik. Mas Okan merasa tercemar nama baiknya dengan hal yang dilakukan pelapor," terang Sri Dharen.


"Karena penyelidikan dihentikan, sudah pasti laporan tidak terbukti. Sehingga kami rasa cukup untuk mengambil langkah kita sebagai pihak yang dirugikan dalam perkara ini," tambahnya.

Okan kemudian membeberkan barang apa saja yang disebut Lee Sachi telah hilang. Mulai dari cincin hingga tas dengan harga yang diklaim Lee Sachi cukup mahal. "Jadi tuduhan yang dilaporkan oleh pelapor, ada satu dua cincin dan satu buah tas hilang di rumah saya. Tapi yang ada di media dan dilaporkan oleh pelapor yang hilang cincin emas, berlian dan tas-tas branded," terangnya.

Selain itu, Okan juga menyebut bahwa Lee Sachi telah memberikan keterangan palsu pada awak media maupun saat di BAP oleh polisi. Ia kemudian meminta maaf kepada awak media lantaran baru bisa menyampaikan klarifikasinya.

"Tas kan banyak dan cincin berlian itu ratusan juta kerugian yang dialami oleh pelapor, setelah didalami dan di cek cincin itu adalah endorse bukan beli, jadi satu perusahaan berlian menggunakan nama saya mau endorse saya dan kontraknya atas nama saya, karena saya tidak pake cincin saya memberikan sama dia yang saat itu masih berstatus istri saya," imbuh Okan.

"Tapi kontraknya nama saya, karena mereka melihatnya nama saya yang di posting pun di Instagram saya, tapi di laporan dia bilang beli cincinnya. Padahal itu batu safir bukan berlian bukan emas dan harganya nggak sampai ratusan juta. Dan tas-tas pun yang hilang itu cuma satu yang dilaporkan dia bilang ratusan juta dan ternyata setelah penyelidikan yang lengkap oleh pihak kepolisian nominalnya di bawah Rp 30 juta gitu," paparnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait