Punya 4 Anak Sambung, Nathalie Holscher Bongkar Kesulitan Dekati Putra Putri Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Baru-baru ini, Nathalie Holscher mengungkapkan kesulitannya dalam mendekati keempat anak Sule. Nathalie mengaku harus bisa mengatur pembagian kasih sayang kepada keempat anak sambungnya itu.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang tak ada habisnya mendapat perhatian publik. Pasalnya, Nathalie seperti diberi tantangan baru untuk merawat empat orang anak. Apalagi Nathalie harus berusaha memahami karakter dari masing-masing anak sambungnya itu.

Baru-baru ini dalam program acara "Brownis" Trans Tv, Nathalie terlihat hadir bersama Putri Delina. Fakta demi fakta mengenai fase kehidupan baru seorang Nathalie Holscher terungkap ke publik.

Seperti fakta satu ini, Ruben Onsu bertanya kepada Nathalie perihal kesulitannya dalam merawat empat orang anak sekaligus. Mendengar pertanyaan itu, Nathalie sempat terlihat bingung untuk menjawabnya.

Tak butuh waktu lama, Nathalie langsung menceritakan pengalamannya selama ini dalam merawat anak-anak sambungnya. Nathalie mengaku mengenali karakter masing-masing anak Sule terlebih dahulu. Barulah mantan DJ itu dapat menentukan tipe kasih sayang yang harus ia berikan kepada masing-masing anak.


"Apa ya, mengenal karakternya dulu, membagi kasih sayangnya itu satu-satu gimana, karena kan empat anak lumayan juga ya dapet paketan, yang kecil dulu Ferdi, Rizwan, Putri, Iky. Iky mah udah bisa sendiri lah udah mandiri," ujar Nathalie.

Ternyata, Nathalie memiliki caranya sendiri dalam merawat anak-anak sambungnya itu. Nathalie mengaku telah membagi porsi kasih sayang secara rata kepada anak-anak Sule.

Perempuan 28 tahun itu akan lebih memperhatikan anak sambungnya yang paling kecil terlebih dahulu. Hal tersebut lantaran anak bungsu Sule membutuhkan perhatian lebih seorang ibu.

Barulah beranjak pada anak ketiga, Rizwan kemudian anak kedua, Putri. Nathalie menyebut anak sambung pertamanya, Rizky Febian, telah mampu hidup mandiri. Sehingga Nathalie hanya perlu mengawasi aktivitas Iky saja.

Kini kedekatan Nathalie dan keempat anak sambungnya semakin terlihat erat. Bahkan keempat anak Sule itu sudah tak lagi malu-malu mengungkapkan rasa sayang mereka kepada Nathalie.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru