Selamat! Emily Ratajkowski Resmi Jadi Seorang Ibu
Instagram/emrata
Selebriti

Emily Ratajkowski membagikan kabar gembira tersebut melalui unggahan di Instagram. Sambil menggendong bayinya ia menyebut hari itu adalah hari yang penuh kasih dalam hidupnya.

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga model Emily Ratajkowski. Pada Senin (8/3) ia melahirkan buah hatinya yang pertama dengan sang suami Sebastian Bear-McClard.

Model tersebut membagikan kabar gembira ini melalui unggahan di akun Instagram. Sambil menggendong bayinya yang baru lahir, ia menyebut jika hari itu adalah hari yang paling penuh kasih dalam hidupnya.

"Sylvester Apollo Bear telah bergabung dengan kita di sini," kata Emily. "Syl lahir pada 3/8/21 pada pagi hari yang begitu nyata, indah, dan penuh cinta dalam hidupku."

Sebelumnya pada Oktober lalu, Emily sempat berbicara mengenai kehamilannya kepada majalah Vogue. Ia mengatakan jika dirinya dan sang suami sepakat untuk tidak mempublikasikan jenis kelamin janinnya dalam waktu dekat.


"Ketika suami saya dan saya memberi tahu teman-teman bahwa saya hamil, pertanyaan pertama mereka setelah mengucapkan selamat adalah 'Apa kamu tahu apa yang kamu inginkan?' Kami ingin menjawab bahwa kami tidak akan mengetahui jenis kelaminnya sampai anak kami berusia 18 tahun dan kita semua akan tahu saat waktunya tiba."

Emily menikah dengan suaminya yang merupakan seorang aktor sekaligus produser pada 2018 lalu. Kabar gembira itu ia bagikan lewat unggahan Instagram. Pada Maret tahun lalu, Emily mengungkapkan jika dirinya memang ingin memiliki anak di masa depan. Hal itu disampaikannya saat menjawab pertanyaan dari penggemar dalam sesi tanya jawab melalui Instagram Story.

Pada Februari lalu, sang model juga mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan tubuhnya yang sedang hamil. Ia mengatakan mungkin akan merindukan momen itu ketika bayinya sudah lahir.

"Terkadang saya merasa seperti Winnie the Pooh yang berwujud manusia, terkadang juga seperti dewi kesuburan," tulisnya. "Bagaimanapun juga aku tahu aku akan kehilangan baby bump ini dan tak lagi merasakan tendangan dari dalam perut."

Pada Januari lalu ia juga buka suara soal tudingan injeksi bibir. Ia menegaskan jika bibir yang dimilikinya itu adalah anugerah alami.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru