Geger Isu Video Nadya Arifta Teman Dekat Kaesang Gelar Bridal Shower, Bagian Wajah Jadi Sorotan
Instagram/nadrifta.kaesangp
Selebriti

Baru-baru ini, beredar video wanita diduga mirip Nadya Arifta bersama kawan-kawannya. Dalam video tersebut, wajah sang wanita dirias menor seperti layaknya calon pengantin yang dikerjai saat bridal shower.

WowKeren - Pihak keluarga Nadya Arifta yang diwakili oleh kakak ipar, Asfarony Hendra Nazwin, sempat menyangkal kabar rencana lamaran Kaesang Pangarep. Asfarony juga menegaskan segala isu yang beredar saat ini tersebut tidak benar.

"Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media," demikian press rilis atas nama Asfarony. "Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya."

Namun hingga kini, kabar kedekatan Kaesang dan Nadya masih berhembus. Terkait hal itu, beredar video sosok mirip Nadya yang dirumorkan menggelar bridal shower.


Dalam video yang beredar via akun @nadriftakaesang, tampak sesosok wanita berkerudung yang parasnya mirip Nadya. Wajah wanita tersebut tampak dirias menor seperti layaknya calon pengantin yang dikerjai saat bridal shower.

Tak cuma sendiri, wanita mirip Nadya itu tampak tertawa bersama kawan-kawannya. Sejauh ini tak diketahui apakah benar wanita di video itu memang Nadya. Melihat video tersebut, netter agaknya masih belum rela jika memang Kaesang memilih Nadya. Netter juga masih ragu jika sesi coret-coret wajah itu bagian dari bridal shower.

"Aku koq merasa kasihan ya ama KAESANG ..... apa gak nyesal nanti nya ..?????," ujar netter. "Itu diatas beneran bridal shower? Kok kayaknya aneh ya," ujar yang lainnya.

Sementara itu, sosok Felicia Tissue akhirnya muncul perdana pasca kisah cintanya selama 5 tahun kandas di tengah jalan. Tak muncul secara langsung, Felicia sekedar mengisyaratkan vakum dari Instagram dan mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak.

""Hai semuanya ini dari Felicia. Saat ini Feliciatissue baik dari felicia atau nama lainnya yang memakai nama-nama foto2 felicia utk diketahui, bahwa Felicia sudah tdk mempunyai akun instagram lagi. Agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain," seru Felicia. "Dan yang sudah mendukung Felicia dia ucapkan terima kasih. Saatnya nanti dia akan kembali menyapa semua followernya yang sangat mensupport Felicia selalu. Tuhan memberkati kita semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru