Ustaz Syam Perdana Pamer Foto Wajah Cantik Istri Usai Nikah, Video Grogi Cium Kening Super Uwu
Instagram/thepotomoto
Selebriti

Ustaz Syam El Marusy mengunggah foto cantik sang istri, Jihan Salsabila, yang merupakan selebgram asal Batam. Dalam momen spesial itu, tampak pula video kemesraan pertama Syam dan Jihan di depan umum.

WowKeren - Ustaz Syam telah resmi melepas masa lajang. Ia menikah selebgram cantik asal Batam bernama Jihan Salsabila pada 12 Maret.

Prosesi akad nikah ustadz bernama lengkap Syam El Marusy tersebut digelar khidmat dengan konsep outdoor. Ustaz Syam tampil gagah dengan balutan jas. Sedangkan Jihan mengenakan busana pengantin warna putih.

"Syamsuddin Nur bin Muhammad Nur Makka, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya Jihan Salsabila binti Heri Rahmanu Suryo dengan mas kawin satu set perhiasan emas dibayar tunai," ucap ayah Jihan saat akad. "Saya terima nikah dan kawinnya Jihan Salsabila binti Heri Rahmanu Suryo dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Ustaz Syam.

Instagram

Akad Nikah Ustaz Syam dan Jihan Salsabila (Sumber: @thepotomoto)

Setelah resmi menikah, Ustaz Syam secara perdana mengunggah foto cantik Jihan dengan balutan busana pengantin putih. Ustaz Syam mengungkap rasa bahagia kala memamerkan wajah cantik sang istri.


"7 billion ppl in the world, finding u is like a miracle 🌹," tulis Ustaz Syam pada 13 Maret. "Mabruk πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ”₯ semoga abadi sampai surga," tulis Ustaz Derry Sulaiman. "Selamat ustad & calon istri, doaku kekal abadi untuk kalian selamanya," ujar Ade Govinda.

Berusia 21 tahun, Jihan memamerkan kecantikan alami. Netter ikut takjub dan memberikan pujian. "MasyaAllah, wajahnya adem," ujar netter. "Cantiknya, calon istri idaman banget nih," seru yang lainnya.

Ustaz yang populer dan kerap tampil di "Islam Itu Indah" itu juga sempat digoda netter kala video pernikahannya beredar. Dalam video, Ustaz Syam ternyata sempat grogi ketika pamer mencium kening sang istri.

Dalam video, Ustaz Maulana juga sempat menggoda Ustaz Syam yang tersipu malu. Sejumlah pihak yang hadir juga ikut menggoda Ustaz Syam dan Jihan.

"Ustaz Syam...cie-cie.... dicium dong istrinya..berkah loh," goda MC yang disambut tawa para tamu. Sejumlah netter juga ikut gemas melihat momen spesial itu.

"Cieee ciee malu-malu nih pak ustaz," kata netter. "Indahnya nkh tanpa pacaran😍," ujar netter. "Enak ya liatnya, lain klo yg udah pacaran kelamaan terus nikah.. anyep aja gitu," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru