Jisoo BLACKPINK Sambangi Rose di Lokasi Syuting MV 'On the Ground', Berikan Komentar Ini
Vogue Korea
Selebriti

Setelah membuat debut solonya yang sangat ditunggu-tunggu dengan album single pertamanya '-R-' dengan lagu 'Gone' dan 'On The Ground,' Rose kini merilis klip pembuatan video musik barunya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru saja debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album single bertajuk "-R-". Sebagai rekan satu grup, Jisoo pun menunjukkan dukungannya dengan datang ke lokasi syuting MV title track-nya, "On the Ground".

Setelah membuat debut solonya yang sangat ditunggu-tunggu dengan album single pertamanya "-R-" dengan lagu "Gone" dan "On The Ground," Rose kini merilis klip pembuatan video musik barunya yang berpotensi memecahkan rekor.

Klip dimulai dengan menampilkan Rose yang sedang bersiap-siap untuk merekam video musiknya yang menakjubkan untuk "On The Ground". Setelah mempraktikkan adegan menerbangkan kawatnya, penyanyi kelahiran 1997 itu menoleh ke kamera dan berseru, "Ini menyenangkan!"

Rose kemudian melanjutkan untuk menjelaskan dari adegan yang baru saja dijalaninya itu. Penyanyi asal Australia itu berkomentar, "Ini adalah adegan di mana saya menggambarkan realisasi di taman penuh mawar ini: 'Ini adalah tempat aku berada.'"


Video tersebut kemudian beralih ke cuplikan klip Jisoo yang menunjukkan dukungannya untuk Rose dengan mengunjunginya di lokasi syuting. Saat dia melihat Rose bersiap untuk pengambilan gambar, Jisoo memuji kecantikan rekan bandnya dengan mengatakan, "Seperti mawar yang hidup, ada banyak bunga di sini di lokasi syuting."

Jisoo juga membuat Rose tertawa dengan berulang kali meneriakkan pujian dalam bahasa Korea dan Inggris. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu berseru, “Cantik! Elegan dan fantastis dan cantik! Kamu cantik."

Kemudian, selama pengambilan gambar terakhir untuk video musik, Rose dengan penuh semangat berpose untuk foto di samping truk makanan yang dikirim oleh teman baiknya, Hyeri Girl's Day. Dia juga menunjukkan sambil tertawa bahwa Hyeri menyiapkan stiker yang bertuliskan, "Park Rose akan datang, minggir!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru