Rose BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify Lewat Lagu Debut Solo 'On the Ground'
Instagram/roses_are_rosie
Musik

YG Entertainment membagikan bahwa lagu utama Rose yang bertajuk 'On The Ground' memulai debutnya di No. 8 di chart Global Top 50 harian Spotify untuk 12 Maret.

WowKeren - Pekan lalu, Rose BLACKPINK (Black Pink) resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album single bertajuk "-R-". Baru saja dirilis, baik album maupun title track-nya yang berjudul "On the Ground" telah memecahkan rekor.

Pada 12 Maret pukul 2 siang, Rose merilis album single solo pertamanya, "-R-". Keesokan harinya, YG Entertainment membagikan bahwa lagu utama Rose yang bertajuk "On The Ground" memulai debutnya di No. 8 di chart Global Top 50 harian Spotify untuk 12 Maret (waktu setempat) dengan 3.262.615 streaming dalam 24 jam pertama sejak dirilis.

Di sisi lain, "Gone," lagu b-side di album tersebut, mencapai No. 11 dengan 2.945.783 stream. "On The Ground" sekarang memiliki streaming terbanyak yang dicapai dalam 24 jam dengan lagu yang dirilis secara resmi oleh artis solo Korea di Spotify.

Rose BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify Lewat Lagu Debut Solo \'On the Ground\'

Source: Soompi


Sementara itu, "On The Ground" juga mencapai No. 1 di tangga lagu Top Songs iTunes di setidaknya 51 negara, dan video musik lagu tersebut mengumpulkan lebih dari 39 juta view hanya dalam 24 jam setelah perilisannya.

Sebelumnya, YG Entertainment mengungkapkan bahwa album single solo Rose telah melampaui 400.000 copy dalam pre-order stok pada 8 Maret. Hal ini dicapai hanya dalam empat hari sejak pre-order untuk album dimulai pada 4 Maret.

Sekarang, Rose memegang rekor ini baik sebagai grup maupun sebagai solois. Sebelumnya, full album pertama BLACKPINK yang bertajuk "THE ALBUM" juga telah memecahkan rekor girl grup K-pop untuk pre-order, mencapai hampir 1 juta copy.

Lagu "On the Ground" dan "Gone" ditulis oleh Rose sendiri bersama dengan rekan produser. Seperti biasa, produser Teddy yang taka sing lagi bagi penggemar BLACPINK juga turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait