Grammy Awards 2021: Megan Thee Stallion Muncul Dengan Cincin Berlian, Pertanda Sudah Tunangan?
Instagram/theestallion
Selebriti

Internet seketika heboh ketika Megan Thee Stallion berjalan di Red Carpet Grammy Awards 2021. Cincin berlian yang dikenakannya segera memicu spekulasi bahwa Megan dengan santai mengumumkan pertunangannya.

WowKeren - Megan Thee Stallion membuat banyak penggemar mengira bahwa ia dan tunangannya sudah bertungangan. Penyanyi yang berduet dengan Cardi B di lagu "WAP" ini datang dalam ajang penghargaan musik Grammy Awards 2021 dengan gaun berwarna jinggacerah dilengkapi cincin berlian yang mencolok.

Internet seketika heboh ketika Megan Thee Stallion berjalan di Red Carpet Grammy Awards 2021. Selain gaun buatan Dolce & Gabana jingga itu, cincin berlian yang dikenakannya segera memicu spekulasi bahwa Megan dengan santai mengumumkan dia bertunangan dengan pacarnya, Pardison Fontaine.

Grammy Awards 2021: Megan Thee Stallion Muncul Dengan Cincin Berlian, Pertanda Sudah Tunangan?

Instagram

Seorang narasumber yang dekat dengan Megan memberikan klarifikasinya kepada outlet media E! News. Terungkap bahwa cincin berlian Chopard itu hanyalah cincin fashion dan rapper berusia 26 tahun itu tidak bertunangan.


Megan rupanya hanya ingin tampil super maksimal untuk malam penghargaan yang penting itu, mengingat ini adalah Grammy pertamanya. Ia pun mengaku sangat ingin tampil mencolok dan terlihat seperti benar-benar bintang Grammy.

"Ini pertama kalinya saya di Grammy dan saya benar-benar ingin tampil," kata Megan kepada E! News tentang penampilannya yang berani. "Saya ingin terlihat seperti Grammy. Saya mewujudkan ini!"

Dalam ajang penghargaan itu, Megan ternyata tak pulang dengan tangan kosong. Ia diumumkan sebagai Best New Artist dan sempat tertegun selama beberapa saat. Dalam cuplikan yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Grammy, Megan tampak terdiam selama beberapa detik untuk menenangkan pikirannya.

Setelah melepas masker dan naik ke atas panggung, Megan tak kuasa menahan tangisnya. Meski sebenarnya tak ingin menangis, air mata Megan terus mengalir saat memberikan pidato kemenangan. Selain itu, ia juga menyampaikan pujiannya kepada sesama nominator Best New Artist.

"Aku tidak ingin menangis," katanya sambil menangis. "Pertama- tama, aku ingin mengatakan semua orang luar biasa, setiap artis yang dinominasikan untuk penghargaan ini luar biasa, jadi berteriaklah semuanya! Ini tahun yang luar biasa, tapi kita berhasil!".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru