Ngeprank Member 'Master in the House', Rain Sempat Bikin Cha Eunwoo Cs Kecewa
Instagram/sbs_jipsabu
TV

Rain sukses mengerjai member 'Master in the House' hingga membuat mereka kecewa berat. Jika penasaran seperti apa cerita lengkapnya, simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Rain sukses mengerjai member "Master in the House" dalam episode terbarunya yang tayang pada Minggu (14/3). Akibat prank tersebut, Cha Eunwoo, Lee Seung Gi dan para member lainnya sempat kecewa berat pada Rain.

Hal itu bermula saat para member bersama master barunya, Lee Sang Min dan Tak Jae Hoon, mengunjungi Rain untuk merekrutnya dalam "Festival Kegagalan". Setelah setuju, Rain mengajak mereka mampir ke agensinya untuk mengevaluasi boy grup barunya, Chiiper, yang sedang mempersiapkan debut.

Sesampainya di sana, Rain terlihat memberikan kritik keras kepada anak didiknya agar bisa menunjukkan penampilan yang terbaik. Ia menjadi lebih keras dan marah hingga membuat para anggota "Master in the House" kaget.

Di satu titik, Kim Dong Hyun bahkan sampai menangis karena tak sanggup melihat mereka menderita. Yang Se Hyung mulai berdoa agar para anggota Chiiper tidak membuat kesalahan lagi. Sedangkan Lee Seung Gi dan Cha Eunwoo mulai menghibur para member Chiiper dengan mengatakan bahwa mereka menerima omelan serupa di masa lalu.

Meskipun para anggota "Master in the House" berusaha untuk menenangkan Rain, dia terus memberikan kritik keras kepada member Chiiper yang bernama Tan. Ia bahkan meminta berbicara dengan Tan secara pribadi hingga membuat para anggota "Master in the House" khawatir.

Ngeprank Member \'Master in the House\', Rain Sempat Bikin Cha Eunwoo Cs Kecewa

Source: SBS

Namun begitu Rain dan Tan dibiarkan sendiri, terungkap bahwa seluruh situasi menegangkan tersebut hanya lelucon. Rain telah bekerjasama dengan Tan, Lee Sang Min dan Tak Jae Hoon untuk mengerjai para anggota "Master in the House".


Tak berhenti di situ, sebab Tan tiba-tiba berkata bahwa ibunya telah tiba dan ingin berbicara dengan Rain. Ia bahkan menyatakan keraguannya untuk melanjutkan debut sebagai member Chiiper yang membuat para pemeran "Master in the House" semakin khawatir.

Namun begitu Tak Jae Hoon masuk, para anggota "Master in the House" langsung menyadari situasinya. Dengan ekspresi kesal, Lee Seung Gi berseru, "Tan, aku berempati kepadamu!".

Rain kemudian mengungkapkan bahwa Cha Eunwoo mulai bersikap dingin kepadanya setelah dia memperlakukan Chiiper dengan buruk. Dia berkata, "Ketika dia kembali dari kamar mandi tadi, dia bahkan tidak melihatku saat lewat. Aku berpikir, 'Dia pasti sangat kecewa kepadaku'."

Ngeprank Member \'Master in the House\', Rain Sempat Bikin Cha Eunwoo Cs Kecewa

Source: SBS

"Kami merasa seperti 'Master in the House' juga perlu mengalami semacam kegagalan. Jadi sebagai simulasi kegagalan, kami memutuskan untuk berpura-pura seolah syuting telah menjadi bencana total," imbuh Rain.

Lee Seung Gi yang masih syok turut mengungkapkan rasa frustasinya. "Sekarang aku sudah (berkarier) sekitar 18 tahun di TV, dan hari ini adalah pertama kalinya aku berpikir, 'Syuting ini sudah selesai'," ujarnya.

"'Bagaimana cara menyelesaikannya? Aku tidak tahu bagaimana cara mengakhiri ini. Ini sudah ditakdirkan. Ini pertama kalinya aku mengalami kegagalan pengambilan gambar, tapi aku tetap berusaha bekerja keras sampai akhir'," pungkas mantan kekasih Yoona tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait