Grammy Awards 2021: Harry Styles Dan Taylor Swift Kedapatan Lagi Ngobrol Asik, Fans Menggila
Instagram/recordingacademy
Selebriti

Akun Instagram resmi Recording Academy mengunggah sebuah video yang memperlihatkan penyanyi yang sempat menjadi sepasang kekasih itu sedang asik mengobrol. Hal ini sukses membuat fans heboh.

WowKeren - Ajang penghargaan Grammy Awards 2021 yang digelar pada Minggu (14/3) waktu Amerika Serikat atau Senin (15/3) pagi waktu Indonesia sedang ditonton berbagai masyarakat dari berbagai belahan dunia. Tak hanya piala Grammy yang dinanti, sejumlah interaksi dan momen selebriti populer Hollywood juga tengah ditunggu-tunggu banyak penggemar.

Baru-baru ini penggemar dibuat heboh ketika momen kedekatan Harry Styles dan Taylor Swift di ajang penghargaan itu terungkap. Akun Instagram resmi Recording Academy mengunggah sebuah video yang memperlihatkan penyanyi yang sempat menjadi sepasang kekasih itu sedang asik mengobrol.

Taylor Swift yang mengenakan gaun penuh bunga yang cerah nampak sangat antusias mengobrol dengan Harry yang mengenakan jas cokelat. Meski situasi terlihat sedikit gelap, namun penggemar dapat dengan jelas melihat keseruan dari obrolan mereka berdua.


Tak diketahui apa yang sedang dibicarakan oleh keduanya. Namun hal ini sudah cukup membuat banyak fans menggila. Penyanyi "willow" dan salah satu member One Direction itu berpacaran dari Oktober 2012 hingga Januari 2013. Meskipun asmara itu berumur pendek, tampaknya hal itu menginspirasi banyak musik-musik mereka.

Lagu Taylor "Style" dari album tahun 2014, "1989" dikabarkan bercerita tentang Harry, sementara lagu One Direction tahun 2015 "Perfect" (yang merujuk pada mantan penulis lagu putus cinta) dan kemudian lagu Harry tahun 2017 "Two Ghosts" diduga juga tentang Taylor.

"BESTIE VIBES ONLY," komentar salah satu fans. "AKU MASIH TERKEJUT," sahut fans lain. "ORANG TUA KAMI YANG BERCERAI SEDANG BERBICARA," lanjut fans. "Kami menginginkan kolaborasi," pungkas fans lain. "Talent mengenali talent yang lain," seru fans.

Harry Styles sendiri diketahui membawa pulang penghargaan Grammy pertamanya untuk Best Pop Solo Performance lewat lagunya "Watermelon Sugar". Sedangkan Taylor Swift diketahui mencetak enam nominasi. Tak perlu diragukan Taylor Swift sukses membawa pulang penghargaan Album of the Year ketiganya.

Taylor kini menjalin hubungan dengan aktor Joe Alwyn, sementara Harry dirumorkan memiliki hubungan dengan Olivia Wilde, yang mengarahkannya dalam film baru "Don't Worry Darling". Namun meski sudah tak bersama, momen ini masih membuktikan bahwa tak ada perselisihan di antara keduanya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel