Grammy Awards 2021: RM Secara Khusus Katakan Ini Soal Kegagalan BTS Raih Kemenangan
Weverse/BTS
Musik

Setelah acara selesai, para member menggelar siaran live. RM mengungkapkan sikap positif terhadap hasil dan menganggapnya sebagai tanda untuk bekerja lebih keras untuk tahun depan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini tampil untuk pertama kalinya di GRAMMY Awards ke-63 dengan single berbahasa Inggris pertama mereka, "Dynamite". Grup tersebut memang gagal meraih trofi, namun RM (Rap Monster) sang leader punya pendapat khusus soal nominasi yang mereka terima di perhelatan GRAMMY Awards tahun ini.

Setelah acara selesai, para member menggelar siaran live untuk berterima kasih kepada penggemar secara pribadi atas dukungan dan cinta mereka yang tidak pernah berakhir. RM mengungkapkan sikap positif terhadap hasil dan menganggapnya sebagai tanda untuk bekerja lebih keras untuk tahun depan.

"Meskipun banyak dari kalian mungkin sudah mengira kami tidak akan mendapatkan penghargaan tersebut, aku menganggapnya sebagai tanda bagi kami untuk 'Datang dan dapatkan sendiri'. Begitulah caraku menerimanya," kata RM.

Musisi kelahiran 1994 tersebut juga lebih fokus pada fakta bahwa mereka adalah artis Korea pertama yang dinominasikan dan mengadakan pertunjukan solo daripada menganggapnya sebagai kegagalan.


"Aku melihat beberapa artikel tentang kegagalan dalam penghargaan, tetapi sebenarnya tidak gagal. Sejujurnya, ini pertama kalinya kami dinominasikan. Ini adalah pertama kalinya dinominasikan sebagai grup dan mengadakan pertunjukan solo. Mari kita pikirkan ini dalam sudut pandang yang positif," ujarnya.

RM juga memastikan untuk berterima kasih kepada para penggemar serta member karena telah mencapai prestasi yang luar biasa. "Ah tidak apa-apa. Ini sudah cukup dan tentu saja bohong jika (kami) mengatakan bahwa kita tidak kecewa," kata RM.

Pemilik nama lengkap Kim Namjoon itu melanjutkan, "Ini benar-benar yang luar biasa, guys. Iya, kan? Mari kita beri tepuk tangan dan tepukan di bahu untuk diri kita sendiri karena melakukan sesuatu yang luar biasa bersama. Jangan pernah berhenti dan terus maju!"

Dan tentu saja, Minstradamus Suga kita yang menakjubkan sepertinya telah mengetahui hal ini selama ini! Dalam wawancara sebelumnya, Suga membuat prediksi untuk GRAMMY.

"Tujuan tim kami adalah tampil di GRAMMY tahun depan (2021) dan menerima penghargaan setahun setelah itu (2022)," kata Suga. Semoga BTS berhasil mencapai apa yang sudah diprediksikan Suga, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel