Chemistry Lee Min Ki dan Nana di 'Oh My Ladylord' Tuai Pujian Sempurna
MBC
TV

Bersama dengan dirilisnya poster baru 'Oh My Ladylord', tim produksi turut memuji chemistry Nana dan Lee Min Ki. Bila penasaran, simak pernyataan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Oh My Ladylord", MBC semakin gencar dalam melakukan promosi. Kali ini mereka merilis poster Lee Min Ki dan Nana sekaligus memuji chemistry keduanya.

Poster ini menyoroti chemistry manis dari pasangan tersebut. Sambil tersenyum, Han Bi Soo (Lee Min Ki) dan Oh Ju In (Nana) tampak bertatapan manis seperti dua sejoli yang sedang dimabuk cinta. Sinar matahari musim semi yang cerah seolah menambah suasana hangat di antara pasangan tersebut.

Tak kalah romantis dari potret Han Bi Soo dan Oh Ju In, keterangan yang disertakan dalam poster tersebut juga sangat manis. "Sama seperti musim semi di akhir musim dingin, ada kamu di akhir diriku," bunyi keterangan di poster yang menyiratkan cinta hangat dan peran penting mereka untuk satu sama lain.


Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, tim produksi turut memuji chemistry Nana dan Lee Min Ki yang luar biasa. Mereka menyatakan bahwa chemistry keduanya akan semakin bersinar dalam drama, sehingga patut untuk dinanti.

"Dalam drama, karakter Lee Min Ki dan Nana akhirnya hidup bersama dan jatuh cinta. Oleh karena itu, chemistry dan kerja tim mereka sebagai aktor sangatlah penting. Meskipun poster utama hanya menangkap satu momen, chemistry Lee Min Ki dan Nana sempurna. Chemistry antara para aktor akan semakin bersinar dalam drama. Silahkan menantikannya," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Oh My Ladylord" merupakan drama roman yang bercerita tentang seorang penulis drama thriller bernama Han Bi Soo yang "tidak ingin" berkencan dan seorang aktris rom-com bernama Oh Ju In yang "tidak bisa" berkencan. Mereka kemudian tinggal bersama dan terlibat dalam hubungan asmara yang menarik.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis MBC menggantikan "The Spies Who Loved Me". Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kang Min Hyuk CN Blue ini akan mulai tayang pada 24 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru