Detik-Detik Menegangkan BTS Tunggu Hasil Grammy, Sportif Banget Meski Kalah
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS memposting video detik-detik menegangkan ketika menunggu pengumuman pemenang kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 baru-baru ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berbagi momen spesial setelah Grammy Awards 2021 yang berlangsung pada Minggu (14/3) pukul 8 malam EST atau Senin (15/3) pagi waktu Korea dan Indonesia. Mereka memposting video detik-detik menegangkan ketika menunggu pengumuman pemenang.

BTS mencetak sejarah dengan dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me", kolaborasi penyanyi wanita pertama yang debut di puncak tangga lagu Billboard Hot 100.

Menyusul kekalahan mereka di Grammy Awards 2021, para member BTS memposting pesan semangat positif di Weverse. ARMY juga melakukan hal yang sama, mengatakan bahwa mereka sangat bangga dengan pencapaian besar RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

BTS juga membagikan video di Twitter, mengungkapkan bagaimana mereka bereaksi terhadap hasil Grammy. Para member tampak sama gugupnya dengan para penggemar yang menunggu untuk mendengar nama pemenang.


Source: Twitter/BTS_twt

J-Hope terdengar berkata, "Aku merinding." Suga menambahkan, "Sudah lama sejak kita (begitu gugup) untuk sebuah penghargaan." Jungkook mengatakan bahwa jantungnya berdebar sangat kencang.

Meskipun ternyata tidak seperti yang diharapkan BTS, mereka menerima hasilnya dengan anggun, menunjukkan betapa profesionalnya mereka. Para member tertawa dan bertepuk tangan, menyemangati satu sama lain sambil menghargai momen itu.

"Baiklah semuanya terima kasih atas kerja kerasnya!" kata Suga. "Ahhh apa yang harus kulakukan jika kalian seperti ini," sahut Jin sebelum menambahkan, "Hei, kita sudah berhasil sampai sejauh ini."

Sementara itu, BTS tampil di Grammy untuk tahun ketiga berturut-turut. Grup ini mempersembahkan penghargaan album R&B terbaik di acara penghargaan ke-61 pada 2019, kemudian tampil bersama Lil Nas X tahun lalu. Akhirnya, mereka diberi kesempatan tampil di panggung sendiri tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait