Rain Bagikan Alasan Kim Tae Hee Sosok Sempurna untuk Bintangi MV Debut Ciipher, 'I Like You'
1st Look
Musik

Senin (15/3), Rain menggelar konferensi pers untuk debut Ciipher. Di sini, ia berbagi mengapa menurutnya Kim Tae Hee adalah orang yang sempurna untuk berada di video musik debut grup rookie tersebut.

WowKeren - Rain menjadi produser dengan mendebutkan boy grup baru bernama Ciipher, yang MV-nya rilis pada Senin (15/3). MV tersebut menampilkan aktris Kim Tae Hee, dan Rain berbagi kenapa sang istri cocok membintanginya.

Pada Senin (15/3), Rain menggelar konferensi pers untuk debut Ciipher diadakan di Spigen Hall, Gangnam-gu, Seoul. Di sini, ia berbagi mengapa menurutnya Kim Tae Hee adalah orang yang sempurna untuk berada di video musik debut grup rookie tersebut.

Ciipher adalah grup K-pop beranggotakan 7 orang yang diproduksi oleh Rain dan merupakan grup K-pop pertama Rain yang pernah dia produksi. Selama konferensi pers, anggota Ciipher berbicara tentang Kim Tae Hee yang muncul dalam video musik mereka, "I Like You".

Won mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan berkata, "Aku sangat berterima kasih bahwa Kim Tae Hee bergabung dengan video musik kami. Aku percaya video musik itu jadi lebih baik berkat dia."


Tag setuju dengan rekannya dan menambahkan, "'I Like You' adalah lagu yang seorang pria coba tunjukkan sisi terbaik dirinya untuk mendapatkan cinta dari seorang gadis yang dia rasakan. Aku pikir jika orang cantik muncul di video musik, itu akan cocok dengan lagunya."

Dia melanjutkan, "Dan Kim Tae Hee adalah seseorang yang Anda pikirkan ketika berbicara tentang orang cantik." Kemudian, Rain berkata, "Para anggota Ciipher menyarankan ide untuk menampilkan aktris cantik di video musik mereka. Mereka sedang mempertimbangkan lirik lagu tersebut."

Penyanyi sekaligus aktor itu melanjutkan, "Ada satu aktris cantik di sisi saya. Jadi, aku meminta dia mendengarkan lagu Ciipher. Aku terus berbicara tentang Ciipher kepadanya, dan memberi tahu dia hal-hal yang dapat mereka lakukan. Aku ingin berterima kasih padanya karena telah tampil sebagai cameo."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts