Cara RM Terima Kekalahan BTS di Grammy Tuai Decak Kagum, Dipuji Leader Terbaik
Naver/bighit
Selebriti

Dalam siaran live yang diadakan BTS setelah Grammy berakhir, RM menjelaskan alasan kenapa mereka bisa kalah. Pola pikirnya dalam menerima kekalahan sukses membuat kagum netizen.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) gagal meraih kemenangan di Grammy Awards 2021 yang berlangsung pada Minggu (14/3) pukul 8 malam EST atau Senin (15/3) pagi waktu Korea dan Indonesia. RM (Rap Monster) menuai perhatian dengan pola pikirnya dalam menerima kekalahan.

Dalam siaran live yang diadakan BTS segera setelah Grammy berakhir, RM menjelaskan alasan kenapa mereka bisa kalah. Menurut sang leader, mereka harus datang dan menerima penghargaan sendiri jika menang, bukan seperti tahun ini ketika acara diadakan secara virtual.

RM juga tidak sepenuhnya merasa gagal karena ini pertama kalinya mereka dinominasikan. Pemilik nama Kim Namjoon itu memilih untuk bersyukut karena BTS diberi kesempatan untuk bisa tampil sendirian di panggung Grammy.

RM tidak menyangkal bahwa ia merasa kecewa atas kekalahan mereka. Namun ia tetap memuji usaha mereka karena melakukan sesuatu yang luar biasa bersama dan memberi semangat untuk terus maju.


Sebagai leader, RM sukses membuat banyak netizen kagum dengan pola pikirnya yang bijak. Tak heran jika ia dipuji sebagai leader terbaik.

"Aku bukan penggemar BTS, tapi melihat tekad dan upaya mereka, kupikir mereka akan mendapatkannya tahun depan," komentar netizen. "Aku harus mengakui bahwa RM sangat keren sebagai leader," tambah netizen lain. "Aku selalu bangga bahwa Namjoon adalah leader BTS. Dia jelas leader terbaik," puji netizen.

"Tidak hanya Namjoon seorang leader yang luar biasa, dia juga orang yang benar-benar baik yang benar-benar membantu seluruh band tidak peduli betapa sulitnya itu baginya. Syukurlah member lain juga sangat manis dan selalu membantunya. Itulah kenapa mereka adalah tim yang hebat dan mencapai banyak hal," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS tampil di Grammy untuk tahun ketiga berturut-turut. Grup ini mempersembahkan penghargaan album R&B terbaik di acara penghargaan ke-61 pada 2019, kemudian tampil bersama Lil Nas X tahun lalu. Akhirnya, mereka diberi kesempatan tampil di panggung sendiri tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait