Gambarkan Cinta Segitiga, Pemain 'Love Alarm 2' Justru Bersenang-Senang Saat Syuting
Instagram/netflixkr
TV

Di balik penggambaran cinta segitiga yang menyesakkan, para pemain utama 'Love Alarm 2' ternyata sangat menikmati momen syuting. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Song Kang, Kim So Hyun dan Jung Ga Ram mengungkap suasana menyenangkan yang tercipta di lokasi syuting "Love Alarm" season 2. Hal ini tentu berbeda dengan momen menyakitkan cinta segitiga yang terjalin di antara karakter mereka.

Kim So Hyun yang berperan sebagai Kim Jo Jo mengaku bisa syuting dengan nyaman berkat Song Kang dan Jung Ga Ram. "Song Kang dan Jung Ga Ram sama-sama memiliki ketulusan dalam karakter mereka. Kami bisa syuting sambil saling percaya dan mengandalkan," tuturnya.

Jung Ga Ram yang mengambil peran sebagai pemuda sabar bernama Lee Hye Young berbagi, "Rasanya seperti pulang ke rumah. Itu sangat nyaman dan aku mencoba berakting dengan lebih aktif. Aku bersenang-senang saat syuting."


Song Kang yang harus menggambarkan karakter dengan emosi mendalam juga sangat menikmati momen syuting. Ia berkata, "Aku biasanya di sisi yang menyenangkan, tapi aku mencoba untuk menghilangkan semua kenakalan di lokasi syuting untuk menunjukkan sisi yang lebih dewasa dan seperti orang dewasa."

Di sisi lain, sutradara Kim Jin Woo turut memuji akting dan chemistry para aktor. "Para aktor memiliki gelombang yang sama, jadi mereka menunjukkan fokus yang tinggi dan energi yang besar. Sebaliknya, kupikir aku tidak akan dapat menyampaikan semua energi itu dengan sempurna," pungkasnya.

Sementara itu, "Love Alarm" merupakan drama romantis yang berlatarkan realitas di mana orang-orang dapat menemukan cinta melalui aplikasi. Aplikasi tersebut akan memperingatkan pengguna ketika ada orang dalam radius 10 meter yang memiliki perasaan untuknya.

Season kedua drama ini mengambil latar waktu empat tahun setelah musim pertama di mana aplikasi telah memperoleh dua fitur baru. Pasalnya, pengguna dapat melihat daftar "orang yang kamu sukai" dan "orang yang akan menyukaimu".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts