Song Kang Ternyata Rela Lakukan Ini Demi Tampilkan Tarian Balet di 'Navillera'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Navillera' pada Selasa (16/3), Song Kang mengungkap persiapannya dalam menggambarkan penari balet. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (16/3), Song Kang menghadiri konferensi pers online "Navillera" bersama dengan sutradara dan para pemeran yang lain. Dalam kesempatan tersebut, Song Kang mengungkap persiapan yang ia lakukan untuk membintangi drama ini.

Dalam drama ini sendiri Song Kang berperan sebagai penari balet bernama Lee Chae Rok yang tersesat saat mengejar mimpinya. Untuk menampilkan tarian balet yang sempurna, Song Kang ternyata rela berlatih intens sekitar 5-6 bulan.

Song Kang berkata, "Chae Rok adalah seseorang yang buruk dalam mengekspresikan dirinya. Dia memulai balet pada usia yang lebih tua dari kebanyakan orang, tapi dia memiliki banyak bakat. Dia tersesat setelah mimpinya bertabrakan dengan kenyataan, tapi dia bertemu Deok Chool (Park In Hwan) dan secara perlahan menjadi dewasa."

Dia melanjutkan, "Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang mengambil peran sebagai ballerino. Penting untuk memperhatikan garis tubuh secara keseluruhan. Aku menonton banyak video dan sering berpikir tentang bagaimana mengekspresikan kalimat-kalimat ini secara mendetail."


"Aku belajar balet selama sekitar lima sampai enam bulan. Daripada keahlian tingkat tinggi atau ahli, aku fokus pada garis dan detail. Aku adalah seorang aktor dan aku suka melihat tubuhku berubah, jadi aku senang melakukannya," pungkas aktor 26 tahun tersebut.

Sementara itu, "Navillera" akan mengikuti perjalanan Shim Deok Chool dan Lee Chae Rok untuk menggapi mimpinya menjadi penari balet. Shim Deok Chool adalah seorang pria 70 tahun yang telah pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor pos. Setelah mendedikasikan hidup pada pekerjaan dan keluarga, Shim Deok Chool memutuskan untuk mengejar mimpinya lagi sebagai penari balet.

Dia kemudian bergabung dengan perusahaan balet dan bertemu dengan Lee Chae Rok, pemuda 23 tahun yang telah melalui sejumlah kesulitan dalam hidup. Setelah bertemu, mereka saling mendukung dan berjuang bersama dalam mengejar impian tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "LUCA" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "Bad Guys: Vile City" ini akan mulai tayang pada 22 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts