B.I Kejutkan Fans Bakal Rilis Lagu 'Midnight Blue', Semua Keuntungannya Bakal Didonasikan
Star News
Musik

Sumber dari IOK Company menyatakan kepada outlet media bahwa B.I berencana untuk menyumbangkan semua pendapatan dan royalti dari album barunya. Dalam teaser poster terbaru, telah dicantumkan nama organisasinya.

WowKeren - Semenjak memutuskan hengkang dari iKON dan YG Entertainment, B.I diketahui lebih sering terlibat dalam kegiatan amal dan menjadi sukarelawan di beberapa yayasan. Namun meski begitu, hal ini tak membuatnya lupa untuk menyapa penggemar lewat karya baru.

Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Hanbin itu membuat kejutan untuk penggemarnya. B.I membuat fans antusias dengan merilis teaser video musik untuk lagu mendatang berjudul "Midnight Blue".

Pada kemarin, Selasa (16/3) di tengah malam KST, 131 Label merilis teaser MV untuk lagu tersebut. Video teaser tersebut diisi dengan animasi sosok lelaki yang melakukan bahasa isyarat. Hal ini tentu membuat beberapa fans terharu.

Deskripsi lagu di YouTube berbunyi dalam bahasa Inggris, “'Midnight Blue' adalah lagu yang memberikan pelukan hangat kepada penonton dengan melodi piano yang tenang dan nada vokal yang hangat. Seperti lirik 'I will cover your heart with a blanket in the dark midnight', semoga lagu ini bisa menghibur siapa saja yang menanggung lukanya sendirian.”


Video tersebut dibagikan bersama dengan teks "B.I LOVE STREAMING", dan deskripsi video tersebut mengumumkan rilis album pada 19 Maret pukul 6 sore KST. Tak hanya itu, rilisan kali ini juga sangat spesial karena akan digunakan untuk sesuatu yang mulia.

Sumber dari IOK Company menyatakan kepada DongA.com bahwa B.I berencana untuk menyumbangkan semua pendapatan dan royalti dari album barunya. Dalam teaser poster terbaru, telah dicantumkan nama organisasi non-pemerintah World Vision, tempat B.I telah memberikan donasi di masa lalu.

B.I Kejutkan Fans Bakal Rilis Lagu \'Midnight Blue\', Semua Keuntungannya Bakal Didonasikan

Twitter

B.I sendiri diketahui menjadi seorang anggota dewan direktur eksekutif di agensi IOK Company. Menurut laporan outlet media, B.I telah menghabiskan waktu untuk merefleksikan tindakan masa lalunya setelah menghadapi dakwaan perdagangan obat-obatan terlarang dengan menjadi sukarelawan untuk berbagai organisasi.

IOK Company sendiri merupakan label yang menaungi sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Jung Eun Chae, Moon Soo Bin, dan banyak lagi. Penyiar Oh Sang Jin yang meninggalkan YG Entertainment tahun lalu, penyanyi Kim Na Young, dan komedian Kim Sook dari "Video Star" juga berada di bawah agensi ini.

IOK Company menjelaskan bahwa mereka ingin memberikan artis muda dan berbakat kesempatan lagi untuk menunjukkan bakat mereka. B.I ditunjuk sebagai direktur eksekutif melalui rapat pemegang saham utama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait