Rilis 'Do Or Not', PENTAGON Bicarakan Soal Promosikan Comeback Tanpa Jinho dan Hui
Twitter/CUBE_PTG
Musik

PENTAGON mengadakan showcase media online untuk comeback mereka dengan mini album baru 'LOVE or TAKE'. Seperti yang diketahui grup ini melakukan comeback dengan lagu utama bertajuk 'Do Or Not'.

WowKeren - PENTAGON mengadakan showcase media online untuk comeback mereka dengan mini album baru "LOVE or TAKE". Seperti yang diketahui grup ini melakukan comeback dengan lagu utama bertajuk "Do Or Not".

"DO or NOT" ditulis bersama oleh Hui dan Wooseok, dengan NATHAN berpartisipasi dalam membuat dan mengaransemen lagu. Liriknya menggambarkan pemeran utama pria keren dari sebuah K-drama yang mengatakan hal-hal seperti, "Kamu bisa hidup denganku atau tidak".

“DO or NOT” adalah ungkapan cinta sederhana dalam masyarakat modern yang rumit ini. Para member pun membahas soal pengalaman mereka berpromosi comeback tanpa dua member yakni Jinho dan Hui. Hal ini karena Jinho dan Hui saat ini sedang menyelesaikan wajib militer mereka.

Shinwon berkata, “Karena situasinya adalah kami melakukan promosi tanpa leader kami atau anggota tertua kami, kami harus memperkuat tekad kami lebih dari sebelumnya. Karena mereka tidak dapat bergabung dengan kami tidak peduli seberapa besar keinginan mereka, kami semua melakukan 150 persen lebih banyak pekerjaan."

Hongseok berkata, "Mereka berdua memiliki kehadiran yang begitu besar sehingga kami tidak bisa membantu tetapi memperhatikan ketidakhadiran mereka, tapi kami bersiap agar setidaknya penampilan kami tidak terasa kurang". Kino bercanda, "Tinggi rata-rata kami meningkat. Kami juga akan menunjukkan perkembangan keterampilan kami."


Yeo One meyakinkan penggemar dengan mengatakan, "Aku harap orang-orang akan menonton promosi kami dan berpikir, 'Tidak perlu mengkhawatirkan mereka'. Kami akan bekerja lebih keras dari sebelumnya karena kami ingin menampilkan penampilan yang akan membuat kami hyungs bangga."

Yuto berkata, "Kami akan bekerja keras selama promosi ini sehingga kami tidak memiliki penyesalan dan cedera". Yan An menambahkan, “Kami bekerja keras untuk mengisi jarak yang ditinggalkan kedua anggota. Silakan menantikannya. "

Ditanya kapan mereka paling merasakan ketidakhadiran Jinho dan Hui, Shinwon menjawab, "Kami paling merasakannya saat melakukan diskusi album secara keseluruhan atau berlatih bersama. Kami terbiasa dengan panggung penuh, jadi ada kalanya kami bisa merasakan kehampaan."

"Sebagai pemimpin dan anggota tertua, kami merasa seperti kehilangan orang yang selalu dapat kami andalkan. Tapi untuk memperkuat kerja tim kami dan menguatkan tekad kami sampai para hyung kembali, kami mendapatkan cincin yang serasi," lanjutnya.

Wooseok berbagi beberapa cerita di balik layar dari album tersebut dan berkata, "Aku tidak bisa tidur selama dua bulan saat mengerjakan album. Ketika saya sangat lelah, para anggota akan datang ke studio dan saya akan memainkan musik apa pun dan kami akan membuat sandi bersama. Masing-masing dari kami memiliki 10 menit untuk menulis lirik dan merekam, tapi itu cara yang bagus untuk melepaskan stres. ”

Tentang tujuan masa depan mereka, Shinwon berkata, “Kami memiliki banyak hal. Ini adalah tahun kelima kami bersama, tetapi tujuan kami adalah untuk terus berjalan dalam waktu yang lama dengan energi menyegarkan yang sama yang membuat lima tahun tampak seperti bukan waktu sama sekali."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts