Makin Dekat, Kang Seung Yoon WINNER Rilis Teaser 'Coming Soon' Untuk Comeback Solo
Twitter/yg_winnercity
Musik

Kang Seung Yoon WINNER telah merilis teaser pertama untuk comeback solonya. Penyanyi ini telah menggoda comebacknya melalui vlog prekuel, kali ini ia merilis teaser 'Coming Soon'.

WowKeren - Semenjak 2 member WINNER (II) pergi wamil, 2 member lainnya memang lebih disibukkan dengan kegiatan solo. Kang Seung Yoon menjadi salah satu member yang kembali menggoda fans akan rencana comeback solo pertamanya dalam 8 tahun.

Sebelumnya, Kang Seung Yoon membuat fans penasaran dengan berbagi foto di media sosialnya bersama dengan pesan, "See Yoon Soon". Hal ini membuat banyak fans berpikiran bahwa leader WINNER tersebut menggoda untuk comeback solo.

YG Entertainment kemudian mengkonfirmasi bahwa leader WINNER itu akan segera merilis full album solo pertamanya. Lebih lanjut album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret. Agensi menyebut bahwa Seung Yoon telah selesai merekam semua lagu dan kini fokus pada MV

Pada hari ini, Rabu (17/3), Kang Seung Yoon WINNER telah merilis teaser pertama untuk comeback solonya. Penyanyi ini telah menggoda comebacknya melalui vlog prekuel kali ini, ia merilis teaser "Coming Soon" yang membagikan beberapa cuplikan konsep dan beberapa musik.


Seung Yoon sendiri sebelumnya dikabarkan fokus pada sentuhan akhir album solonya dengan tujuan merilisnya pada paruh pertama tahun ini. Meskipun album ini awalnya direncanakan untuk tahun lalu, tanggal rilis telah ditunda karena pandemi COVID-19 serta aktivitas Kang Seung Yoon di MBC “King of Mask Singer” dan drama “Kairos”.

Ini akan menjadi comeback pertama Kang Seung Yoon sebagai artis solo dalam delapan tahun. Sebelum dia bergabung dengan WINNER, dia berkompetisi di “Superstar K2” dan memulai debutnya dengan lagu “It Rains” pada Juli 2013 sebagai artis solo.

Pada tanggal 20 Juni 2013, Yang Hyunsuk mengumumkan bahwa Seung Yoon akan memulai debutnya sebagai artis solo dengan single digital, "Wild and Young", yang disusun oleh Teddy Park. Namun, pada 15 Juli, rilis diumumkan untuk ditunda dan sebagai gantinya, keesokan harinya single digital lain dalam format pra-rilis berjudul "It Rains".

"It Rains" mencapai "all-kill" dengan menempatkan nomor satu di semua platform streaming musik di Korea, termasuk Melon dan Mnet. Setelah menempati nomor satu di tangga lagu Gaon Digital, single ini menjadi hit nomor satu keduanya.

Seungyoon merilis single digital keduanya, "Stealer" pada 14 Agustus. Single ini disertai dengan video musik, dibintangi aktris pendatang baru Yoon Jin Yi, dan difilmkan secara diam-diam. Promosi untuk single tersebut tidak dilakukan karena untuk mencegah gangguan apapun untuk promosi "Wild and Young".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait