Dua Lipa Dapat Kejutan Gemas Ini Dari Anwar Hadid
Instagram/anwarspc
Selebriti

Baru-baru ini, Dua Lipa membagikan momen kejutan romantis yang dipersiapkan sang kekasih, Anwar Hadid untuknya. Kejutan Anwar itu terlihat romantis dan menggemaskan.

WowKeren - Penyanyi cantik Dua Lipa baru-baru ini membagian sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Dua Lipa memamerkan momen saat sang kekasih, Anwar Hadid, memberikan sebuah kejutan untuknya. Saking senangnya, Dua Lipa bahkan mengunggah potret Anwar bersama kejutan yang menyambutnya di laman Instagram pribadinya.

Sepertinya kejutan itu sengaja disiapkan Anwar untuk menyambut kepulangan Dua Lipa usai menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards 2021. Hal itu diketahui dari foto Dua Lipa yang menerima kejutan tersebut dengan masih mengenakan dresscode yang sama saat dirinya menghadiri Grammy Awards 2021.

Sebelumnya, Dua Lipa memang mendapatkan enam nominasi untuk ajang penghargaan Grammy Awards 2021. Bahkan Dua Lipa juga berhasil membawa pulang sejumlah piala Grammy Awards 2021. Anwar lantas memberikan kejutan romantis dan menggemaskan atas penghargaan yang telah didapatkan sang kekasih.

Kejutan berhiaskan nama Dua Lipa yang super besar itu terlihat digantung di dalam ruang tamu. Tak hanya itu, ornamen besar berbentuk kupu-kupu juga sengaja disiapkan Anwar untuk Dua Lipa.


Dua Lipa Dapat Kejutan Gemas Ini Dari Sang Kekasih Anwar Hadid

Instagram

"Semua kupu-kupu di dunia ini telah menungguku. Malaikat kekasihku @anwarspc," tulis Dua Lipa di laman Instagram pribadinya pada Rabu (17/3).

Kejutan menggemaskan dan romantis Anwar untuk Dua Lipa itu telah berhasil membuat banyak penggemar iri. Tak hanya itu, foto-foto kedekatan keduanya pun sering kali membuat para penggemar baper. Bahkan Anwar dan Dua Lipa kerap terlihat sedang berlibur bersama. Momen-momen romantis pun sering kali mereka bagikan di laman Instagram masing-masing.

Anwar Hadid sendiri merupakan adik kandung dari model ternama Bella Hadid dan Gigi Hadid. Anwar dan Dua Lipa resmi berpacaran pada Juni 2019 lalu. Bahkan hubungan keduanya akan genap menginjak angka dua tahun.

Sebelumnya, Dua Lipa sempat berpacaran dengan koki tampan Isaac Carew namun sayangnya hubungan itu harus kandas di tengah jalan. Anwar sendiri sempat berpacaran dengan Nicola Peltz.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru