Kedipan Mata V BTS di Grammy Makan Banyak Korban, Aktris Ini Salah Satunya
Naver/bighit
Selebriti

BTS mengguncang panggung Grammy Awards ke-63 yang diadakan pada tanggal 14 Maret waktu setempat. V sukses membunuh hati banyak orang dengan kedipan matanya yang memesona.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di Grammy Awards ke-63 yang diadakan pada tanggal 14 Maret waktu setempat. V sukses membunuh hati banyak orang dengan kedipan matanya yang memesona.

Dalam ajang penghargaan tersebut, BTS menampilkan "Dynamite" dengan sempurna. Seperti biasa, V menjadikannya salah satu penampilan BTS yang paling berkesan dengan pesonanya yang melimpah.

V tak pernah gagal menari perhatian penduduk lokal di barat dan menarik perhatian netizen Korea juga dengan gestur dan bahasa tubuhnya yang bagus, vokal yang luar biasa, dan visual surgawi.

Segera setelah Grammy berakhir, sebuah postingan beredar di situs Korea Nate berjudul, "Siapa si kedip mata di Grammy?" Rupanya, aktris Amerika juga jatuh cinta dengan aksi panggung V yang menjadi trending di halaman utama Nate hampir sepanjang hari.

Kedipan Mata V BTS di Grammy Makan Banyak Korban, Aktris Ini Salah Satunya

Source: Allkpop


Artikel tersebut menyebutkan bagaimana kedipan V memikat jutaan pemirsa dari seluruh dunia. Non penggemar terlihat membanjiri situs media sosial yang menanyakan tentang, "pria yang mengedipkan mata," "cowok jas putih dan mikrofon hijau," dan banyak lagi.

V juga menarik perhatian aktris Amerika Allie Mac Kay, yang membandingkannya dengan artis terkenal Joey McIntyre. Bintang film "Phineas and Ferb" itu jelas tidak bisa menepis pesona V.

Artikel lain tentang V yang menjadi viral di Grammy karena kedipan matanya yang ikonik menjadi tren di bagian Naver Entertainment yang paling banyak dilihat. Artikel itu dilihat oleh lebih dari 20 ribu netizen Korea dan menuai reaksi positif.

Setelah BTS menampilkan Dynamite di Grammy, lagu tersebut memasuki berbagai tangga lagu di seluruh dunia. Namun yang mengejutkan, lagu V "Sweet Night" juga ikut masuk tangga lagu tepat di sebelah Dynamite.

Hal yang menakjubkan dari kehadiran panggung V adalah bahwa meskipun menjadi member yang menerima waktu layar dan baris paling sedikit, ia meninggalkan pengaruh yang kuat pada penggemar dan pemirsa. Penampilan Grammy BTS pasti akan mencatat sejarah, tapi berkat pesona V, itu menjadi semakin berkesan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru