Eddie Murphy Ungkap 'Peran' Favoritnya yang Bikin Bangga: Jadi Ayah dari 10 Orang Anak
Los Angeles Times/Jay L. Clendenin
Selebriti

Pada sebuah acara podcast baru-baru ini, Eddie Murphy yang merupakan ayah dari 10 orang anak mengatakan jika ke-sepuluh anaknya selalu menjadi prioritasnya.

WowKeren - Aktor sekaligus komedian Eddie Murphy mengungkap betapa bangganya dia menjadi figur seorang ayah. Pada sebuah acara podcast baru-baru ini, ayah dari 10 orang anak tersebut mengatakan jika ke-sepuluh anaknya selalu menjadi prioritasnya sebelum karier.

"Saya akan berusia 60 tahun pada bulan April dan saya memiliki anak-anak ini," kata aktor itu. "Saya suka menjadi ayah."

Ia yakin jika meletakkan putra-putrinya pada prioritas tertinggi adalah keputusan yang tepat. "Berada di luar sana dan mengerjakan tiga film dalam setahun, itu sudah berakhir. Saya berulang kali menyadari bahwa jika Anda mengutamakan anak-anak Anda, Anda tidak akan pernah membuat keputusan yang buruk," komedian itu menambahkan.

Begitu pula saat memikirkan jalan mana yang harus ditempuh untuk melanjutkan hidup. Jika anak dijadikan sebagai prioritas maka keputusan yang diambil tidak akan pernah salah.


"Ketika Anda sampai pada persimpangan jalan atau Anda memiliki beberapa pilihan yang membuat bingung dan berpikir, 'Apa yang terbaik untuk anak-anak saya?' maka jika Anda menempuh jalur itu artinya Anda tidak akan pernah membuat keputusan yang buruk," paparnya lagi.

Putra-putri Eddie terdiri dari beberapa rentang usia mulai yang tertua 31 tahun dan yang termuda adalah 2 tahun. Komedian yang saat ini tengah membintangi film "Coming 2 America" bersama putrinya, Bella, itu sangat bersyukur terhadap putra-putrinya.

"Saya sangat diberkati dengan anak-anak saya," katanya. "Saya tidak punya satu benih yang buruk. Saya tidak pernah punya pikiran seperti 'Oh, kaulah orangnya.' Saya tidak seperti itu. Anak-anak saya sangat hebat."

Menurutnya, dirinya sungguh beruntung memiliki anak-anak yang pintar. "Anak-anak saya pintar dan mencoba melakukan banyak hal. Saya diberkati dengan anak-anak saya. Saya benar-benar beruntung," semburnya.

Eddie diketahui memang selalu mementingkan keluarganya. Menurutnya, karier dan kehidupan pribadi haruslah seimbang. "Karier saya, atau apa saya sebagai seniman, itu tidak menjadi pusat hidup saya. Pusat hidup saya adalah keluarga dan anak-anak saya," ujarnya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel