Berubah Drastis, Potret Park Bom Sebelum dan Sesudah Diet Jadi Hot Topic
Instagram/newharoobompark
Selebriti

Seperti diberitakan sebelumnya, Park Bom belum lama ini berhasil menurutkan berat badan hingga kehilangan 11 kg. Fotonya sebelum dan sesudah menjalani diet menuai sorotan.

WowKeren - Foto Park Bom sebelum dan sesudah menjalani diet baru-baru ini menjadi topik hangat. Banyak orang yang menyoroti perubahan drastis dalam penampilan member 2NE1 tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Park Bom belum lama ini berhasil menurutkan berat badan hingga 11 kg. Baik netizen maupun penggemar membicarakan tentang perbedaan dramatis antara foto sebelum dan sesudahnya.

Berubah Drastis, Potret Park Bom Sebelum dan Setelah Diet Jadi Hot Topic

Source: Allkpop

Pada episode 2 Maret dari reality show "On & Off", Park Bom berbagi, "Aku berjanji pada para penggemarku bahwa aku akan mencoba kaos yang memamerkan perut, tapi ini sudah 12 tahun. Aku tidak menepati janjiku. Aku berencana untuk menurunkan 5 kg lagi."


Park Bom juga mengungkapkan bahwa ia pindah ke Pulau Ganghwa untuk mengerjakan albumnya dan memulai dietnya. Usaha kerasnya berhasil dan kini ia terlihat jauh lebih kurus.

Kembali pada Januari 2021, Park Bom mengungkapkan perubahan tubuhnya melalui Instagram. Ia membandingkan tubuhnya saat ini, yang langsing dengan foto dirinya di Grand Bell Awards. Saat itu, Park Bom mengejutkan orang Korea dengan kenaikan berat badannya yang meningkat.

Upaya diet Park Bom rupanya dibantu oleh perusahaan Juvis. Mereka juga mengomentari kesulitan yang ia alami selama proses penurunan berat badannya.

Sebelumnya, Park Bom dikabarkan akan comeback pada musim gugur tahun lalu. Dikatakan bahwa banyaknya kegiatan di tahun 2019 membuat Park Bom memiliki stamina yang lemah.

Usai istirahat dari kegiatan syuting yang panjang, Park Bom kini sudah merasa lebih baik dan dapat kembali beraktivitas. Siapa yang menyangka ia muncul dengan penampilan baru yang mengejutkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait