Isi Tas Giselle Ini Bikin Member aespa Geleng-geleng
Instagram/aespa_official
Selebriti

Beberapa barang pertama yang mereka temukan dalam tas Givenchy milik Giselle cukup normal seperti beanie serta ponsel. Kemudian Ningning mengeluarkan paket obat perut dari tas Giselle.

WowKeren - Dalam bagian kedua dari seri "What’s In My Bag" yang dibagikan di channel YouTube mereka, aespa menyelami isi tas Giselle. Kali ini, para member girl grup besutan SM Entertainment itu terkejut dengan apa yang mereka temukan.

Beberapa barang pertama yang mereka temukan dalam tas Givenchy milik Giselle cukup normal seperti beanie serta ponsel berikut pengisi dayanya. Kemudian Ningning mengeluarkan paket obat perut dari tas member asal Jepang tersebut.

Giselle menjelaskan bahwa perutnya sering sakit, itulah sebabnya dia membawa-bawa obat ini. Penjelasan rapper aespa tersebut terdengar yang masuk akal, sampai Ningning mengeluarkan paket obat lain segera setelah itu.

"Ada lagi?!" seru para member saat Ningning lanjut mengeluarkan berbagai barang dari tas Giselle, dan ia lalu menemukan paket obat ketiga. Karina menjelaskan situasinya, mengatakan bahwa Giselle selalu membawa banyak obat dan tasnya sering bergetar ketika dia berjalan.


Untuk mengggambarkan maksud dari Karina, Ningning mengguncang botol pil yang dia temukan di tas Giselle, yang belum mereka sebutkan sebelumnya. Mereka memeriksa sisa barang milik Giselle, tapi ketika para member mengira sudah tidak ada obat yang tersisa, Ningning mengeluarkan segenggam besar obat.

Melihatnya, member yang lain pun bercanda bahwa Giselle pasti mencurinya dari apotek karena jumlahnya sangat banyak. Giselle menekankan bahwa kesehatan itu penting dan dia membawa semua ini untuknya dan rekan satu grupnya untuk menjaga diri mereka.

Dia kemudian menjelaskan apa setiap paket itu: berbagai jenis vitamin, produk asam laktat, teh energi dan obat alergi. Ketika mereka akhirnya mengosongkan tasnya, mereka membuat lelucon lain tentang bagaimana Giselle pasti mencuri obat-obat itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru