Katy Perry Dan Orlando Bloom Dicurigai Sudah Menikah Diam-diam di Hawaii
Instagram/katyperry
Selebriti

Katy Perry dan Orlando Bloom baru-baru ini dicurigai telah menikah secara diam-diam di Hawaii. Seperti yang diketahui, pasangan terkenal itu diketahui menjauh dari lampu Hollywood untuk waktu keluarga yang berkualitas di Hawaii.

WowKeren - Katy Perry dan Orlando Bloom baru-baru ini dicurigai telah menikah secara diam-diam di Hawaii. Seperti yang diketahui, meski keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Daisy Dove, keduanya masih belum ada tanda akan mengikat janji dalam pernikahan.

Pasangan terkenal itu diketahui menjauh dari lampu Hollywood untuk waktu keluarga yang berkualitas di Hawaii. Baik menikmati yoga di atas pasir atau bermain air, pasangan ini dapat menikmati waktu istirahat yang sangat dibutuhkan sebelum Katy kembali ke Los Angeles untuk episode live "American Idol".

Baru-baru ini outlet median E! News membuat fans gempar dengan foto yang memperkuat laporan bahwa Katy dan Orlando kemungkinan telah menikah di Hawaii. Dalam foto baru yang diperoleh E! News, juri "American Idol" itu terlihat berjalan di sekitar negara bagian Aloha dengan pakaian olahraga sambil memegang segelas smoothie pada hari Selasa (16/3).

Katy Perry Dan Orlando Bloom Dicurigai Sudah Menikah Diam-diam di Hawaii

MEGA/E! News

Setelah melihat lebih jauh, tampak pelantun "Firework" itu berfoto dengan memakai cincin emas di jari manis kirinya. Sambil menikmati alam bebas yang segar dengan penutup wajah dan topi bisbol bertuliskan "Mama", beberapa penggemar tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat cincin yang melingkar di jari solois itu.


Pasangan sendiri itu tidak secara terbuka mengomentari status hubungan mereka. Namun banyak penggemar yakin bahwa hubungan keduanya serius, saat mereka terus membesarkan putri mereka yang kini berusia 6 bulan.

Pandemi virus corona yang terjadi kemungkinan memengaruhi rencana pernikahan mereka yang membuat duo ini merahasiakan hari besar mereka untuk saat ini. Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi terkait cincin itu baik dari pihak Katy maupun Orlando.

Katy Perry sendiri menyambut kelahiran putrinya Daisy Dove dengan tunangan Orlando Bloom pada akhir Agustus. Pada September, ia membagikan serangkaian tweet tentang pengalamannya kembali bekerja sambil membesarkan bayi perempuannya.

Di sisi lain, Katy Perry baru-baru ini dikabarkan akan menjadi bintang tamu dalam salah satu platform belanja Indonesia, Lazada. Lazada yang akan merayakan ulang tahun ke-9 itu mengusung tema "Lazada Super Party". Katy Perry pun akan menjadi salah satu bintang tamu yang ditunggu-tunggu banyak penggemar di acara tersebut.

Walau akan dilangsungkan secara virtual, namun kabar Katy Perry menjadi bintang tamu telah ramai diperbincangkan. Rencananya, konser virtual itu akan disiarkan secara serentak di enam negara di kawasan Asia Tenggara. Bila tak ada kendala, rencananya acara itu akan digelar pada 26 Maret mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru